Scroll untuk baca artikel
Sumsel

Tiga Penjabat Bupati di Sumsel Dilantik

9
×

Tiga Penjabat Bupati di Sumsel Dilantik

Sebarkan artikel ini

Imam Pasli, S.STP, M.Si Jabat Pj Bupati Lahat

BERITAPRESS, PALEMBANG | Sebanyak tiga Penjabat (Pj) Bupati di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) resmi dilantik, diantaranya, Pj Bupati Lahat Imam Pasli.,S.STP.M.Si yang merupakan Sekretaris Deputi Bidang Koordinasi Peningkatan Kualitas Kesehatan dan Pembangunan Kependudukan di Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan.

Kemudian Pj Bupati Muara Enim Hengky Putrawan yang merupakan Kepala Biro Ekonomi Setda Sumsel, serta Pj Bupati Banyuasin M. Farid.,S.STP.MSi yang sebelumnya sebagai Pj Bupati Lahat, Senin (22/07) di Griya Agung Palembang.

Dalam sambutannya Pj Gubernur Sumatera Selatan Elen Setiadi, S.H., M.S.E mengatakan, Tentu kita dengan pelantikan ini merasa bahwa roda pembangunan di Sumatera Selatan akan semakin lebih maju.

“Insya Allah dengan demikian, dengan adanya bapak-bapak Penjabat (Pj) Bupati yang baru semakin mengekskalasi percepatan kesejahteraan di Sumatera Selatan terutama di Kabupatennya masing-masing,” ungkap Pj Gubernur Sumsel, Senin (22/07).

Tak lupa dirinya mengucapkan Terima kasih kepada seluruh Penjabat (Pj) Bupati atas pengabdian dan dedikasinya yang telah diberikan untuk kemajuan di masing-masing Kabupaten, sehingga hasil dan upaya yang dilakukan selama ini tentunya sudah dapat kita rasakan semua manfaatnya.

“Saya sangat mengapresiasi atas kinerja yang selama ini saudara lakukan. Dengan telah dilantiknya para Penjabat (Pj) Bupati pada hari ini, saya berharap amanah dan tanggung jawab yang besar ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” harapnya.

Terakhir dirinya menuturkan, Kepada Penjabat (Pj) Bupati yang dilantik pada hari ini, sekali lagi saya ucapkan selamat bertugas dan laksanakanlah amanah yang mulia ini dengan penuh tanggung jawab serta fokus pada skala prioritas, yaitu pengendalian Inflasi, penurunan angka stunting, mengentaskan kemiskinan ekstreme, penanggulangan bencana dan persiapan pelaksanaan Pilkada serentak.

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melimpahkan rahmatnya, dan selalu meridhoi segala usaha serta upaya kita dalam membangun bangsa dan negara yang kita cintai, terutama Sumatera Selatan,” tutup Elen Setiadi.

Reporter : Sigi