Scroll untuk baca artikel
Entertainment

Tampil di Film Pasar Setan, Roy Sungkono Alami Kejadian Mistis Saat Syuting

388
×

Tampil di Film Pasar Setan, Roy Sungkono Alami Kejadian Mistis Saat Syuting

Sebarkan artikel ini
Aktor Roy Sungkono berperan sebagai Kevin dalam film horor terbaru Pasar Setan yang akan tayang pada 29 Februari 2024.
Penulis - Erwin Gunawan

 

BERITAPRESS, JAKARTA | Berperan sebagai Kevin dalam film horor terbaru persembahan IDN Pictures yakni Pasar Setan yang akan tayang pada 29 Februari 2024, aktor Roy Sungkono mengalami kejadian mistis yang membuatnya ketakutan saat proses syuting di lokasi.

Roy Sungkono membagikan pengalaman mistisnya saat proses film Pasar Setan yang dilakukan di Gunung Salak. Ia mengaku bahwa kerap diganggu oleh suara-suara aneh saat menghafal skrip di lokasi.

“Jadi saat kita syuting malam sekitar 03.00 WIB dini hari, aku mendengar suara tertawa yang dua sampai tiga kali terdengar di telingaku menggema,” ujar Roy Sungkono kepada awak media di acara Gala Premiere Pasar Setan, Karet Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 27 Februari 2024.

Aktor 34 tahun tersebut awalnya mengira bahwa suara tersebut merupakan suara binatang yang ada di hutan.

“Awalnya aku pikir cuma binatang, suara di hutan,” tutur Roy Sungkono.

Aktor kelahiran Jakarta itu mengungkapkan bahwa suara tertawa tersebut muncul saat suasana sedang hening.

“Suara itu munculnya saat suasana lagi tenang, tapi saat para pemain dan yang lainnya lagi ngobrol justru suara itu hilang gaada,” ungkap Roy Sungkono.

Film Pasar Setan sendiri merupakan film yang menceritakan tentang perjalanan sekelompok anak muda yang ingin melakukan penelusuran secara nyata ke lokasi yang terkenal mistis. Namun siapa sangka, perjalanannya itu mengundang para penghuni Pasar Setan untuk memberikan teror hingga kejadian tidak terduga yang menimpa mereka.

Sekadar informasi, film Pasar Setan merupakan debut bagi Wisnu Surya Pratama sebagai sutradara film panjang bergenre horor. (*)