Scroll untuk baca artikel
PagaralamPolitik

Sosialisasi Perdana Paslon ALAF: Alpian Maskoni – Alfikriansyah Paparkan Visi Misi di Dempo Selatan

×

Sosialisasi Perdana Paslon ALAF: Alpian Maskoni – Alfikriansyah Paparkan Visi Misi di Dempo Selatan

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, PAGARALAM | Bakal Calon Wali Kota Pagaralam H Alpian Maskoni dan Alfikriasyah didamping Ketua Tim Pemenagan, Nanto Ceken bersama Ketua Tim Kecamatan Pandin Firmansyah menyambangi warga masyarakat Dusun Tanjung Menang Kelurahan Perahu Depo, Kecamatan Dempo Selatan, Kota Pagaralam, tepatnya di Rumah Sugeng Rt 8 dalam rangka sosialisasi dan dialog bersama masyarakat kelurahan Prahu Depo jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Jumat (27/9/2024) malam.

Soalisasi pemenangan H Alpian Maskoni – Alfikriansyah dengan jargon ALAF ini dihadiri ratusan masyarakat kecamatan Dempo Selatan, Panwas Kecamatan, Kepolisian sebagai pengamanan, Tokoh Agama, tokoh Adat  masyarakat setempat.

 

Paparan Visi Misi dan Program Prioritas disampaikan dalam Sosialisasi tersebut.

Bakal Calon Wali Kota Pagaralam H Alpian Maskoni – Alfikriansyah menyampaikan:

Visi :

Mewujutkan Pagaralam Maju dengan Konsep Kesejatraan Masyarakat dan Keindahan EkonomibSerta Keadilan dalam Memperoleh Pendidikan yang berkelanjutan.”jelasnya.

Misi :

1. Optimalisasi Sambung Pucuk Stek Kopi

2. Umroh Gratis bagi Ustad dan Ustazah

3. Biasiswa bagi Siswa berpristasi yang tidak mampu.

4. Pemberian intensip bagi Ketua Rt dan Rw.

5. Subsidi bunga Bank melaui KUR bunga nol persen.

6.Peningkatan layanan akses Air Bersih.

7. Revitalisasi Pasar dan pembinaan bagi pedagang serta UMKM

8. Perbaikan Drainase perkotaan dan Pengendaliwn Banjir.

“Harapan kita adalah masyarakat bisa mengerti dan memahami Visi Misi Pasangan ALAF, Program Prioritas kita yang akan kita lakukan. Itu jaminan kita kepada warga masyarakat Kota Pagaralam, karna Visi Misi itu nantinya akan di Perdakan sebagai pertanggungjawaban dari Janji Kepala Daerah,” jelas Kak Pian.

“Ini kita sudah memasuki kampanye untuk dialogis sekaligus sosialisasi Paslon ALAF dengan masyarakat, malam ini kampanye perdana, kita akan mengikuti apa yang diatur oleh KPU, Tetapi paling tidak sekian puluh titik yang saya akan datangi selama masa kampanye,” ucap kak Pian sapaan akrabnya.

“Jangan lupa pada tanggal 27 November mendatang. Pilih nomor 2 pasangan H Alpian Maskoni – Alfikriansyah (ALAF).” ucapnya.

Diketahui, Bakal Calon Walikota Pagaralam H Alpian Maskoni – Alfikriansyah dalam Jargon ALAF didukung oleh 3 partai pengusung yaitu Partai PDI Perjuangan , Partai Hanura dan Partai Perindo.

Ditempat sama tokoh masyarakat, Herisupriadi didampingi Maludin dan Eeng mengatakan dengan serentak pada media ini, mengatakan Paslon ALAF dengan Visi dan Misinya juga Programnya sudah dirasakan Warga Dusun Muara Tenang Kelurahan Perahu Depo, Kecamatan Dempo Selatan, terutama Program Stek Kopi dan Perbaikan Irigasi.

“Kami petani sangat bersyukur hasil kebon kopi kami meningkat, InsyaAllah ALAF menang dan jadi Walikota Pagaralam 2024 – 2029 untuk melanjutkan Program-programnya,” ujar Suoriadi dan Sugeng tuan rumah.

Laporan : 09/PA