Scroll untuk baca artikel
Lahat

Semarak HUT ke-79, PT KAI UPT Balai Yasa Lahat Gelar Serangkaian Kegiatan Sosial dan Olahraga

×

Semarak HUT ke-79, PT KAI UPT Balai Yasa Lahat Gelar Serangkaian Kegiatan Sosial dan Olahraga

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, LAHAT | Dalam rangka memperingati HUT ke-79 PT.Kereta Api Indonesia (Persero) UPT Balai Yasa Lahat menyelenggarakan beberapa rangkaian kegiatan pada hari ini, Minggu (22/09) di lapangan kantor PT. KAI UPT Balai Yasa Lahat.

Turut hadir dalam acara ini Pj.Bupati Lahat yang di wakili oleh Assisten I Rudi Thamrin, SH, MM, unsur Forkompimda Kabupaten Lahat atau yang mewakili, MPV Balai Yasa Lahat Irwansyah,Plt EVF of Rolling Stock Maintenence Dominicus agung WP,para Manager, pensiunan PT. KAI serta tamu undangan lainnya yang sempat hadir.

Ketua pelaksana Sufriyana dalam laporanya menyampaikan, dalam rangka memperingati HUT KAI ke-79 di laksanakan beberapa rangkaian kegiatan pada hari ini diantaranya dengan diawali Jalan santai yang di ikuti oleh keluarga besar pegawai PT KAI Lahat, donor darah yang di gelar oleh PT Kereta Api Indonesia bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia yang ada di kabupaten Lahat dan akan di lanjutkan dengan rangkaian kegiatan lainnya.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi pada seluruh panitia yang telah aktif dalam mensukseskan acara hari ini dan juga untuk direksi PT Kereta Api Indonesia dan manajemen atas arahan dan bimbingannya sehingga kegiatan Tolong stock feast tahun 2024 ini dapat berjalan dengan lancar,” ucapnya.

Executive Vice President Balai Yasa Lahat Irwansyah dalam kata sambutanya mengatakan pada moment HUT ke-79 PT.KAI adalah di mulainya untuk kemajuan bersama dengan merubah mensite dan kinerja untuk ke depan.Dengan semangat dan potensi yang ada kita harus memperbaiki semuanya dengan maksimal untuk kemajuan PT.KAI (Persero).

“Dengan moment HUT ke-79 ini kami berkomitment untuk maju bersama dengan penuh semangat dan potensi-potensi yang ada.” ujarnya.

Kemudian Plt. EVP oh Rollingstock Maintenance Dominicus Agung WP dalam kata sambutanya juga menyampaikan pada HUT ke-79 PT.KAI sangat mengapresiasi program-program strategis oleh UPT Balai Yasa yang sangat keren.Dan tentunya kami dari pusat akan terus mendukung akan programnya untuk memajukan PT. KAI (Persero).

“Dirgahayu ke-79 PT.KAI dan Dengan semangat kita dapat bersama-sama selesaikan semua tantangan yang ada di masa depan sehingga operasional PT. kereta Api Indonesia dapat bermanfaat bukan hanya untuk PT.KAI akan tetapi dapat di manfaatkan oleh seluruh masyarakat Sumatera Selatan khususnya dan Indonesia pada umumnya.” tegasnya.

Sementara Pj.Bupati Lahat Imam Padli,S.STP, M.Si dalam arahanya mengucapkan syukur Alhamdulillah pada hari ini kita bersama-sama bisa hadir secara Langsung di acara peringatan ulang tahun Kereta Api Indonesia ke-79 yang kita cintai.

Ditambahkanya selaku pemerintah sangat mengapresiasi kinerja dan dedikasi yang tinggi kepada seluruh jajaran management Balai Yasa Lahat atas kerja keras dan inovasi yang di lakukan telah memberikan manfaat besar bagi masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Lahat.

“Kami berharap kedepan PT Kereta Api Indonesia Terus bersinergi dengan pemerintah kabupaten Lahat dalam berbagai program pembangunan terutama yang berkaitan dengan peningkatan infrastruktur dan pelayanan transportasi. Pemerintah dan PT Kereta Api Indonesia tentu memiliki tujuan yang sama yaitu mewujudkan kabupaten Lahat yang maju dan sejahtera,Semoga di usia yang ke-79 perusahaan ini semakin sukses dan memberikan semangat yang lebih besar bagi masyarakat dan pembangunan di kabupaten Lahat.” tutupnya.

Laporan : Sigi