Scroll untuk baca artikel
Berita

Sah! Tommy Hamjah Rumagesan Nahkodai DPD AMPI Kabupaten Fakfak

×

Sah! Tommy Hamjah Rumagesan Nahkodai DPD AMPI Kabupaten Fakfak

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS FAKFAK/Secara Aklamasi Tommy Hamjah Rumagesan terpilih sebagai Ketua DPD Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia ( AMPI) Kabupaten Fakfak periode 2024-2029, yang berlangsung di Aula Hotel di Hotel Idris (HI), tepatnya di Kompleks Kawasan Distrik Fakfak, Kabupaten Fakfak Provinsi Papua Barat,(21/9/2024).

Selain itu Tommy juga digadang-gadangkan menjadi Ketua Fraksi Golkar di DPRD Kabupaten Fakfak periode 2024-2029.

Ketua DPD AMPI Kabupaten Fakfak masa bakti 2024-2029, Tommy Hamjah Rumagesan kepada media ini menyampaikan, ini merupakan amanah dan suatu kepercayaan yang diberikan oleh para pengurus di 17 Distrik untuk menahkodai AMPI.

“Sebagai anak Asli Mbaham Matta dan dibesarkan dari Partai Golkar, maka kami berkewajiban membantu dan membesarkan pergerakan partai dalam menjalankan doktrin karya kekaryaan juga program kerakyatan untuk masyarakat Fakfak”. Katanya.

“Kita sebagai anak muda tentu mempunyai tantangan untuk siapkan bonus demografi dengan program organisasi yang positif bermanfaat untuk pemuda. Termasuk jelang Pilkada 2024”.

Dengan aktif kembali sayap organisasi Partai Golkar tersebut, maka kita para pengurus bisa menata kembali wadah ini dan menyusun program yang bisa berhubungan langsung dengan masyarakat, Ungkap Tommy,(IB).