Scroll untuk baca artikel
Politik

Resmi Slamet Somosentono Melaju Cabup dari Partai Gerindra

3
×

Resmi Slamet Somosentono Melaju Cabup dari Partai Gerindra

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, PALEMBANG | Menampik isu yang beredar tentang arah dukungan Partai Gerindra, akhirnya Bakal Calon Bupati Banyuasin Slamet Somosentono menerima surat rekomendasi dari Partai dibawah Komando Prabowo Subianto untuk maju sebagai bakal calon Bupati Banyuasin dalam pilkada serentak 27 November 2024 mendatang.

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sumatera Selatan Kartika Sandra Desi sepulang menjalankan ibadah haji dikediamannya menyerahkan langsung Surat Rekomendasi kepada Bakal Calon Bupati Banyuasin Slamet Somosentono.

“Bismillahirahmanirrahim, hari ini Partai Gerindra mengeluarkan rekomendasi kepada Pak De Slamet sebagai Bakal Calon Bupati Banyuasin dan Wakilnya. Serta kami partai Gerindra siap memenangkan Pasangan Pak De Slamet untuk memenangkan pada pemilu kepala daerah di Kabupaten Banyuasin,” pungkas KSD yang juga anggota DPR RI terpilih dari Dapil Sumsel I ini, Selasa (03/07).

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Banyuasin Slamet Somosentono, menyampaikan ungkapan rasa Syukur atas kepercayaan yang diberikan DPP Partai Gerindra yang disampaikan langsung Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Selatan.

“Alhamdulillah hari ini dengan penuh rasa Syukur kami menerima surat rekomendasi dari Partai Gerindra sebagai sebuah kepercayaan dan tanggung jawab untuk melaksanakan pengabdian kepada Masyarakat. Khususnya Masyarakat Banyuasin Bumi Sedulang Setudung untuk menuju Banyuasin Maju kedepannya nantinya,” kata Slamet Somosentono.

“Dalam kesempatan baik ini pula, bersamaan dengan pulangnya melaksakanakan ibadah haji Ibu Ketua DPD Gerindra Sumsel tentunya kami mendoakan agar beliau selalu diberikan Kesehatan dan dilimpahkan kebaikan. Dalam masanya nanti akan melanjutkan pengabdian sebagai anggota DPR RI periode 2024-2029. Tentunya kedepan sama berharap dapat bersinergi dan mensingkronisasi program pusat sampai hingga ke daerah,” pungkas ketua TKD Prabowo-Gibran Banyuasin ini. (ril)