Scroll untuk baca artikel
Politik

Puluhan Ibu-ibu Minta Tanda Tangan HD di Jilbab Mereka

41
×

Puluhan Ibu-ibu Minta Tanda Tangan HD di Jilbab Mereka

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, PALEMBANG | Semakin hari semakin banyak para warga yang berdatangan kerumah kayu H Herman Deru.

Kali ini ada yang berbeda ada rombongan dari para kaum terkuat dimuka bumi yaitu para ibu-ibu.

Dimana kedatangan para ibu-ibu ini tak lain untuk mendukung H Herman Deru yang sudah memimpin Sumsel satu periode. Agar dapat kembali memimpin Sumsel diperiode satu kali lagi.

Para ibu-ibu ini selain bersilaturahmi kepada Herman Deru juga meminta cendera mata dari orang yang pernah menjadi orang no satu di Sumsel itu. Cendera mata yang diminta tidak lain adalah sebuah tanda tangan.

Tapi tanda tangan yang dimintai tersebut bukan di sebuah kertas. Melainkan di jilbab para ibu-ibu tersebut yang tentu saja selain sebagai ajang promosi HD di masyarakat. Para ibu-ibu tersebut memiliki sebuah kebanggan untuk memakai jilbab tersebut di masyarakat Rabu (10/7/2024).

“Ini sebuah langkah baru para ibu-ibu dalam mendukung saya. Nantinya trend ini akan ditiru oleh para ibu-ibu lainnya yang berkunjung kerumah saya. Saya berharap para masyarakat yang mendukung saya tetap berkomunikasi dengan tim lainnya. Agar jika nantinya saya terpilih lagi untuk dapat memimpin Sumsel kembali. Ini merupakan kemenangan kita bersama yang harus dinikmati oleh kita bersama,” harap dirinya.

Reporter : Adi