Scroll untuk baca artikel
Fakfak

PT. PLN Persero UP2K Papua Barat Mulai Pekerjaan Pembangunan Jaringan Distribusi Lisdes di Distrik Kokas

3
×

PT. PLN Persero UP2K Papua Barat Mulai Pekerjaan Pembangunan Jaringan Distribusi Lisdes di Distrik Kokas

Sebarkan artikel ini

FAKFAK – Apel gelar pasukan dan peralatan kerja pekerjaan pembangunan jaringan distribusi jaringan tegangan menengah (JTM), jaringan tegangan rendah (JTR) dan gardu distribusi yang di gelar oleh PT. PLN Persero Unit Pelaksanaan Ketenagalistrikan (UP2K) Papua Barat di Halaman Kantor PLN. Fakfak

Hadir dalam apel gelar pasukan tersebut yakni Kepala PT. PLN Persero UP2K Papua Barat Viktor Lauw, Manager Unit Layanan Pelanggan (ULP) Fakfak, Unit Keselmatan dan Kesehatan Kerja (K3) Jery E. Kalatty, Direktur PT Jeril Indah Power, Manager PT Rajendra Bintang Jaya dan Direktur PT Usula Abadi,(8/12/2023).

Tiga PT. Itu akan memulai pekerjaan pembangunan jaringan distribusi listrik desa (Lisdes) di Distrik Kokas Kampung Mambunibuni dan Kriawaswas di lengkapi alat pelindung diri untuk 30 karyawan.

Kepala PT. PLN Persero UP2K Papua Barat Viktor Lauw dalam rahannya menyampaikan tidak sebatas apel gerlar pasukan tapi harus dibuktikan dengan kinerja kita dilapangan.

Lanjut Lauw, yang terpenting dalam sebuah pekerjaan adalah kekompakan yang lebih utama jaga kesehatan dalak bekerja, Ucapnya.(***).