Scroll untuk baca artikel
Pagaralam

PPPK Tenaga Teknis Optimalisasi Dilantik Pj Walikota Pagaralam

×

PPPK Tenaga Teknis Optimalisasi Dilantik Pj Walikota Pagaralam

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, PAGARALAM | Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Teknis Optimalisasi formasi tahun anggaran 2022 di lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam, hari ini di lantik dan di ambil sumpah oleh Pj Wako Pagaralam Lusapta Yudha Kurnia di Ruang Rapat Besemah II Sekretariat Daerah (Setda) Kota Pagaralam Kamis (28/12/2023).

Pengambilan sumpah dan janji jabatan ini merupakan Ikrar serta menjamin dalam menjalankan tugas saat melaksanakan Kedinasan, dengan tanggung jawab yang penuh sebagaimana Aparatur Sipil Negara (ASN).

Adapun delapan orang PPPK yang baru dilantik tersebut antara lain 1 orang sebagai Penata Ruang, 3 orang sebagai Teknis Penata Ruang dan Bangunan, 1 orang sebagai Pembina Jasa Konstruksi, 1 orang sebagai Pranata Komputer, 1 orang sebagai Medik Veteriner, serta 1 orang sebagai Pengendali Organisme Pengganggu Tumbuhan.

Usai melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan kedelapan PPPK yang baru dilantik, Pj Walikota Yudha berpesan agar melaksanakan tugas dan fungsi sesuai dengan tupoksi

Lanjut Pj Lusapta dalam arahanya menegaskan, Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang baru dilantik, jangan minta untuk dilayani, tetapi melayani masyarakat dengan sungguh-sungguh dan sepenuh hati masyarakat khususnya Kota Pagar Alam.

“Karena kita berdomisili di Kota Pagar Alam, kepada saudara-saudari yang baru dilantik, saya ucapkan selamat dan jalankan tugas dengan baik,” pungkas Pj Walikota Yudha. (09-PA)