Scroll untuk baca artikel
Pagaralam

Pemkot Pagaralam Deklarasi Pemilu Damai 2024

0
×

Pemkot Pagaralam Deklarasi Pemilu Damai 2024

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, PAGARALAM | Guna mewujudkan pemilu yang aman, tertib, damai dan berintegritas di wilayah Kota Pagar Alam, Pemerintah Kota (Pemkot) Pagar Alam menggelar Deklarasi Pemilu Damai 2024, di Ruang Rapat Besemah II Setda Kota Pagar Alam, Kamis (28/12/2023).

Pj Walikota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia dalam sambutannya mengatakan, deklarasi pemilu damai ini merupakan sarana untuk mengajak Partai Politik, massa pendukung calon, organisasi masyarakat, dan elemen masyarakat untuk berkomitmen dalam menjaga pelaksanaan pemilu agar berlangsung secara aman, damai, lancar dan kondusif.

Lebih lanjut, Pj Walikota H. Lusapta Yudha Kurnia menekankan bahwa Momen deklarasi damai pemilu 2024 adalah langkah awal kita menyatukan persepsi tentang proses pelaksanaan pemilu, serta menjadi tanggung jawab bersama dalam mengawal dan mengamankan penyelenggaraan pemilu 2024.

“Pesta demokrasi ini bukan hanya tanggung jawab pemerintah, penyelenggara pemilu dan peserta pemilu saja, tetapi semua elemen masyarakat juga harus ikut berperan aktif ambil bagian demi sukses nya pemilu” kata Pj Walikota.

Dengan adanya Deklarasi pemilu damai ini, Pj Walikota berharap mampu menciptakan iklim politik yang kondusif bagi keseluruhan proses pelaksanaan Pemilu 2024 di Kota Pagar Alam, hingga dapat berjalan dengan sukses dan aman.(09-PA)