Scroll untuk baca artikel
Muba

Polsek Sanga Desa Jumat Berkah, Bagikan 100 Nasi Kotak

1
×

Polsek Sanga Desa Jumat Berkah, Bagikan 100 Nasi Kotak

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, MUBA | Kebahagiaan terpancar di wajah para jamaah Masjid Istiqomah kelurahan Ngulak usai melaksanakan ibadah rutin shalat Jumat berjamaah, Jumat (15/12/2023).

Pasalnya, dengan bergiliran para jamaah mendapatkan nasi kotak yang dibagikan oleh aparat kepolisian Polsek Sanga Desa. Sedikitnya 100 kotak nasi yang dibagikan dalam kegiatan Jumat berkah makan gratis yang dipimpin langsung Kapolsek Sanga Desa, IPTU Nasirin SH, MH bersama Kanit BINMAS, KASIUM, BABINKAMTIBMAS, serta anggota.

“Alhamdullillah puji syukur, Jumat ini kita bisa kembali berbagi makan siang gratis dengan masyarakat, kali ini tujuan kita adalah jamaah Masjid Istiqomah di Kelurahan Ngulak,” ungkap Kapolsek saat di konfirmasi di sela kegiatan.

Menurut Nasirin, program Jumat Berkah yang dilakukan, bertujuan sebagai sarana berbagi, bersilaturahmi dan bertegur sapa langsung dengan masyarakat.

“Harapan kita melalui program ini bisa lebih mendekatkan lagi antara Polisi dengan masyarakat, membantu masyarakat dan menyapa langsung masyarakat diwilayah hukum kita,” ujarnya.

Kapolsek berkomitmen program Jumat berkah makan gratis ini akan rutin dilaksanakan dan bergilir diagendakan di setiap desa dan kelurahan.

Sementara itu Ketua BKM Masjid Istiqomah Azwan Efendi Spd MM mengapresiasi program Jumat berkah Polsek Sanga Desa.

“Alhamdullillah pembagian nasi kotak dari Polsek Sanga Desa diterima para jamaah Masjid Istiqomah dengan suasana penuh kegembiraan dan Insya Allah menjadi berkah,” ujarnya. (Tim)