Scroll untuk baca artikel
Pagaralam

Polres Pagaralam Olah TKP Penyebab Dugaan Meninggalnya Anak di Kolam Renang Orchid

157
×

Polres Pagaralam Olah TKP Penyebab Dugaan Meninggalnya Anak di Kolam Renang Orchid

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, PAGARALAM | Kasat Reskrim Polres Pagar Alam, Chandra Kirana pimpin olah TKP Dugaan anak meninggal dunia saat berenang di Kolam Orchid.

Polres Pagar Alam terus dalami penyebab dugaan meninggal nya seorang anak di kolam renang Orchid yang terjadi pada hari Minggu 14 Juli 2024 sekitar jam satu siang.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolres Pagar Alam AKBP, Erwin Aras Genda melalui Kasatreskrim Iptu Chandra Kirana, SH saat memimpin gelar olah tempat kejadian perkara (TKP) di Kolam Orchid hotel yang berada di Desa Talang Pasai Jalan Laskar Mentarjo Gunung Gare Kelurahan Dempo Makmur Kecamatan Pagar Alam Utara Kota Pagar Alam, Senin (15/7/2024).

Adapun korban yang meninggal dunia berinisial RS (5) yang merupakan warga Desa Muara Gelumpai Kabupaten Lahat Sumatera Selatan.

“Saat ini korban sudah di bawa di tempat kediaman di desa Muara Gelumpai Kabupaten Lahat di makamkan sesuai syariat Islam,” ucap Chandra Kirana.

Dari olah TKP ini Polres Pagar Alam menyimpulkan adanya dugaan kelalaian dari pengelolah sehingga menyebabkan hilangnya nyawa seseorang, sedangkan kasus akan terus dilakukan pengembangan dengan memanggil para saksi baik dari keluarga korban maupun pihak pengelolah dari Hotel Orchid .

“Kami terus mengumpulkan saksi dan alat bukti dan nanti untuk perkembangan selanjutnya akan kami sampaikan baik kepada pimpinan maupun kepada teman teman media,” tegas Kasat Reskrim Polres Pagar Alam IPTU Chandra Kirana, SH. (09/PA)