Scroll untuk baca artikel
PagaralamPendidikan

Pj Walikota Pagaralam Terima Kunjungan UKB Palembang

1
×

Pj Walikota Pagaralam Terima Kunjungan UKB Palembang

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, PAGARALAM | Pj Wali Kota Pagar Alam H. Lusapta Yudha Kurnia menerima audiensi dari pihak kampus Universitas Kader Bangsa (UKB) Palembang, Doktor Minarti beserta rombongan, di ruang rapat Besemah Tige Setdako Pagar Alam, Kamis (4/7/2024).

Kedatangan Doktor Minarti beserta rombongan tersebut, bertujuan untuk bersilaturahmi dan kerjasama dalam meningkatkan SDM ASN kesehatan di lingkungan Pemkot Pagar Alam, untuk kenaikan jenjang karier melanjutkan study bidang kesehatan di kampus UKB Palembang.

Doktor Minarti menambahkan, selain kebidanan dan keperawatan, kampus Kader Bangsa Palembang saat ini sudah memiliki 17 program study di antaranya prodi hukum dan manajemen.

Sementara Pj Wali Kota H. Lusapta Yudha Kurnia, mengucapkan selamat datang di bumi Besemah Pagar Alam kepada Doktor Minarti beserta rombongan.

Pada kesempatan itu juga, Pj Wali Kota mengucapkan terima kasih atas kemitraan yang telah terjalin baik selama ini.

Menurut Pj Wali Kota, di era modern saat ini, ASN dituntut untuk terus mengasah kemampuan dan pendidikan, untuk memajukan daerah dan pemerintahan. Maka dari itu program kerjasama ini sangat selaras untuk mewujudkan pengembangan SDM ASN di lingkungan Pemkot Pagar Alam.

Kedepannya, Pj Wali Kota berharap Universitas Kader Bangsa dapat membangung kampus cabang di Kota Pagar Alam.

“Apalagi disini sangat layak untuk dijadikan kota pendidikan baik itu program study kesehatan, pertanian maupun kepariwisataan,” pungkasnya. (09/PA)