Scroll untuk baca artikel
Fakfak

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Fakfak Sampaikan Atensi Kapolda Papua Barat Jelang Pemilu 14 Februari

1
×

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Fakfak Sampaikan Atensi Kapolda Papua Barat Jelang Pemilu 14 Februari

Sebarkan artikel ini

Kepolisian Daerah Resor Fakfak menggelar apel pagi dipimpin langsung Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE., MH didampingi Wakapolres Kompol Indro Rizkiadi, SIK,dihadiri Para Pejabat Utama Polres Fakfak serta seluruh Personil Polres Fakfak, yang berlangsung di lapangan Apel Mapolres Fakfak jalan Thumburuni Nomor 1 Fakfak pada senin (29/1/2024)

Dalam arahannya Kapolres Fakfak menyampaikan beberapa Hal yang menjadi Atensi Bapak Kapolda Papua Barat Irjen Pol Johnny Edizon Isir, M.T.C.P kepada Personil Polres Fakfak Polda Papua Barat antara lain:

1. Seluruh Personil dijajaran Polda Papua Barat khususnya Personil Polres Fakfak yang akan melaksanakan Pengamanan TPS untuk mengidentifikasi kerawanan pada masing-masing TPS tersebut.

2. Lakukan Pendekatan kepada Kepala Kampung Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda,ketua RT ketua RW yang berada di masing-masing TPS tempat saudara bertugas.

3. Waspada terhadap sekecil apapun gangguan Kamtibmas yang terjadi pada wilayah TPS sehingga kita dapat memastikan Pemilu Tahun 2024 dapat berjalan dengan Aman dan lancar.

Dalam kegiatan apel pagi yang penuh hikmat tersebut Kapolres Fakfak menyampaikan Apresiasi kepada seluruh Personil Polres Fakfak atas kerja kerasnya selama minggu terakhir ini tidak ada laporan atau kasus menonjol yang terjadi diwilayah Hukum Polres Fakfak.

“Tentunya hal ini berkat kerja keras rekan-rekan semua sehingga Kota Fakfak masih dalam keadaan aman dan kondusif.

Tingkatkan patroli pada jam-jam rawan sesuai dengan sasaran yang telah dipetakan” Ujar Kapolres Fakfak,(***).