Scroll untuk baca artikel
Pagaralam

Persiapan Rekor MURI, Pj Walikota Pagaralam Libatkan Penggiat Kopi

26
×

Persiapan Rekor MURI, Pj Walikota Pagaralam Libatkan Penggiat Kopi

Sebarkan artikel ini
Pj Walikota Pagar Alam, H. Lusapta Yudha Kurnia pimpin rapat.

BERITAPRESS, PAGARALAM | Pj Walikota Pagar Alam, H. Lusapta Yudha Kurnia memimpin rapat lanjutan persiapan Pencatatan Rekor Muri Minum Kopi di Pinggir Sungai Serentak di Sumatera Selatan, bertempat di Ruang Rapat Besemah I, Kantor Walikota Pagar Alam, Jum’at (12/07/2024).

Dalam arahannya, Pj Walikota mengintruksikan Dinas Pertanian selaku leading sektor kegiatan untuk meninjau lokasi terlebih dahulu sebelum pelaksanaan kegiatan dan memastikan lokasi tersebut mudah untuk di akses oleh para peserta.

“Selain dari masyarakat, peserta dari kegiatan ini juga harus melibatkan pegiat kopi, mulai dari Petani hingga pelaku UMKM kopi di Kota Pagar Alam,” ucap Pj Walikota.

Pj Walikota juga berpesan kepada seluruh OPD untuk dapat bersinergi demi kesuksesan kegiatan pemecahan Rekor Muri Minum Kopi di Pinggir Sungai Serentak di Sumatera Selatan ini nantinya.

“Mari kita bersama-sama, bergandengan tangan, sebagai bentuk nyata kita Pemkot Pagar Alam dalam mendukung kegiatan dari Pemprov Sumsel, yang nantinya diharapkan juga akan berdampak pada komoditas kopi di Kota Pagar Alam,” pungkas Pj Walikota. (09/PA)