Scroll untuk baca artikel
Banyuasin

Perkuat Soliditas  Jelang Pemilu 2024, Panwaslu Air Salek Audiensi dengan Camat

41
×

Perkuat Soliditas  Jelang Pemilu 2024, Panwaslu Air Salek Audiensi dengan Camat

Sebarkan artikel ini

Banyuasin Air Salek – Guna melakukan konsolidasi antar stakeholder menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 Panitia Pengawas pemilihan  Kecamatan Air Salek melakukan audiensi dengan Camat Air Salek Bapak Mulyadi, S.Sos, M.Si, Rabu (29/05).

Ketua Panwaslu Kecamatan Air Salek, Supandri, S.Pd didampingi, Anggota M. Nurkosim, S.Pd.I,dan Arrazi Alkhowarizmi, S.sos , menyampaikan terima kasih atas sambutan Camat Air Salek serta Stafnya.

Supandri menyampaikan bahwa maksud kedatangan ke kantor Camat Air Salek  untuk silaturahmi, Koordinasi sekaligus memperkenalkan diri dan ingin bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan Air Salek dalam menghadapi Pemilihan Kepala saerah (Pilkada) serentak 2024 yang tahapannya sudah berjalan.

“Kami ingin berkoordinasi dan bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan Air salek agar dalam pelaksanaan Pemilu di wilayah Air salek nanti dapat berjalan dengan aman, kondusif dan dapat memecahkan permasalahan Pilkada bersama-sama.” Ujarnya.

Sementara itu Camat Air salek Bapak Mulyadi, S.Sos menyampaikan bahwa sinergitas antara Panwascam dan Pemerintah  harus berjalan dengan baik untuk sama-sama dapat mencegah adanya kecurangan dan kesalahan dalam pelaksanaan Pilkada khususnya di wilayah Air Salek.

“Kesalahan dan kecurangan dalam Pilkada harus kita cegah bersama-sama untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan merugikan. Pelaksanaan Pilkada harus  menjadi ajang kegembiraan dan kebahagiaan bagi masyarakat Air Salek, jangan sampai terjadi sebaliknya jadi ajang kerusuhan dan luapan emosi” tuturnya.

Di samping itu Camat juga berpesan agar seluruh Penyelenggaran Pemilihan, khususnya panwascam menjunjung tinggi integritas, dalam rangka menciptakan Pelaksanaan Pilkada yang transparan dan adil.

“Seluruh jajaran penyelenggaran harus berintegritas dan selalu kompak, agar semua tugas dapat di laksanakan dengan baik,” ujar Camat. (panpress)