Scroll untuk baca artikel
PalembangPolitik

Peby Sosok Muda Yang Kembali Maju di Legislatif Raih Suara Dua Kali Lipat

×

Peby Sosok Muda Yang Kembali Maju di Legislatif Raih Suara Dua Kali Lipat

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, PALEMBANG | Peby Anggi Pratama SH.M.Kn kembali terpilih menjadi Anggota DPRD Kota Palembang . Ini merupakan kedua kalinya Peby berhasil memperoleh kursi di Legislatif Kota Palembang. Sosok yang dikenal dengan sifat yang ramah ini akan Kembali duduk sebagai anggota dewan lima tahun kedepan.

“Selama 5 tahun ini alhamdulillah sedikit banyak kita berbuat untuk masyarakat kota Palembang, dan sudah merasakan sehingga diperiode kedua ini kita mendapatkan amanah kembali dengan suara dua kali lipat dari periode pertama. Arti apa yang sudah kita lakukan untuk masyarakat dirasakan dan diingat oleh masyarakat,” ungkapnya saat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Palembang menggelar Rapat Paripurna Pengambilan Sumpah/Janji Anggota DPRD kota Palembang masa jabatan 2024-2029 di gedung Paripurna DPRD kota Palembang, Senin (30/09/2024).

Lanjut Peby, Apa yang sudah dikerjakan tidak jauh dari sarana dan prasarana dalam pembangunan kota Palembang, seperti jalan yang bagus, saluran air yang baik sehingga dapat mencegah kenangan air saat hujan. Itu dalam bentuk fisik ia juga akan melakukan pembangunan dalam bentuk no fisik.

Terkait Pemilihan Kepala Daerah Kota Palembang, Peby menjelaskan, Sebagai Ketua partai Golkar kecamatan Sako khususnya akan all out, semaksimal mungkin, semampunya untuk memenangkan pasangan RDPS.

“Harapan kami kepada masyarakat dalam memilih Walikota dan Wakil Walikota kota Palembang hendaknya mendengar visi dan misinya, gagasannya, track recordnya, pihak-pihak yang dikelilinginya untuk jadi pertimbangan dalam memilih pemimpin kota Palembang, karena ini pesta 5 tahun sekali. Jadi momentum harus dimanfaatkan sebaik mungkin, pemimpin yang terbaik itu berdasarkan apa yang sudah di perbuatnya,” ungkapnya. (Adi)