Scroll untuk baca artikel
PALIPolitik

PDIP Dukung Asri AG dan Irwan di Pilkada PALI

×

PDIP Dukung Asri AG dan Irwan di Pilkada PALI

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, PALI | Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati PALI, H. Asri AG dan Irwan, ST resmi mendapatkan rekomendasi dan dukungan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) untuk mengikuti kontestasi Pilkada PALI 2024.

Kabar itu diketahui dari Surat rekomendasi berbentuk Model B.Persetujuan.Parpol.KWK yang dikeluarkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan tanggal 22 Agustus 2024 yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

Penyerahan surat rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD PDIP Sumsel, Giri Ramanda Kiemas yang diterima langsung oleh Calon Bupati PALI, Asri AG.

Dalam keterangannya, Asri AG mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang telah diberikan kepada dirinya dan Calon Wakil Bupati, Irwan ST.

Asri AG mengaku optimis, dengan dukungan yang didapat dari Partai PDIP, bisa memenangi Pilkada PALI tanggal 27 November 2024 nanti.

“Syukur Alhamdulillah, hari ini resmi kami mendapat rekomendasi atau diusung dari PDIP untuk mengikuti kontestasi Pilkada PALI. Tentu ini menyempurnakan langkah kita untuk meraih kemenangan di Pilkada PALI,” terangnya.

Asri AG juga menegaskan bahwa dukungan dari PDIP yang diterima menjawab keraguan masyarakat yang selama ini beredar isu liar.

“Dengan keluarnya rekomendasi dari PDIP, kami harapkan seluruh kader PDIP di kabupaten PALI bersatu padu. Kita menangkan Pilkada PALI tahun 2024,” ucapnya.

“Hingga saat ini sudah ada tiga partai politik yang memberikan dukungan. PDIP, Golkar dan PKB. Kami harapkan dukungan seluruh kader tiga parpol tersebut, bersama-sama berjuang untuk meraih kemenangan di Pilkada PALI. Dengan kekompakan dan persatuan kesatuan, InsyaAllah kita bisa meraih kemenangan,” tutupnya dengan penuh optimisme.

Ditambahkan oleh Irwan, ST Calon Wakil Bupati PALI bahwa rekomendasi dari PDIP ini merupakan jawaban dari harapan dan keinginan masyarakat kepada pasangan calon Asri – Irwan.

“Alhamdulillah syukur, Allah SWT telah menjawab harapan dan keinginan masyarakat PALI. Mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat hingga para pedagang pelaku UMKM, dan semuanya yang telah memberikan dukungan kepada kami (Asri – Irwan, red). Hari ini PDIP, menyempurnakan perjuangan kita untuk perjuangan memenangkan Pilkada PALI. Semoga langkah ini menjadi awal yang baik untuk Solusi bagi Kabupaten PALI, mewujudkan PALI Madani,” terang Wakil Ketua I DPRD PALI itu.

Setelah menerima dukungan dari PDIP, Irwan mengaku masih membuka lebar terima dukungan dari parpol lainnya untuk bergabung bersama.

“Tentu tidak lama lagi ada parpol lainnya yang akan bergabung kepada kami. Berkoalisi dalam membangun kabupaten PALI. Tunggu saja tanggal mainnya,” pungkasnya seraya memohon dukungan dari seluruh Kader PDIP, Golkar dan PKB di seluruh penjuru Bumi Serepat Serasan untuk bersama-sama bersatu padu memenangkan Pilkada PALI 27 November mendatang.

Reporter : Candra