Scroll untuk baca artikel
LahatPolitik

Panwaslu Gumay Talang Sosialisasi Pengawasan Pemilihan Serentak Tahun 2024

×

Panwaslu Gumay Talang Sosialisasi Pengawasan Pemilihan Serentak Tahun 2024

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, LAHAT | Bertempat di Gedung Serba Guna desa Ngalam Baru kecamatan Gumay Talang, Jum’at (30/8/2024) dilaksanakan sosialisasi pengawasan pemilihan serentak tahun 2024 oleh Panwaslu Gumay Talang.

Turut hadir dalam acara ini Camat Gumay Talang, Kapolsek, Danramil, Kepala Desa, kepala Puskes/mewakili, tokoh masyarakat dan para peserta sosialisasi serta tamu undangan yang sempat hadir.

Ketua Panwascam Gumay Talang, Andi Gustian Putra dalam hal ini menyampaikan, dengan adanya sosialisasi ini seluruh komponen dapat terlibat dalam pengawasan pada Pilkada serentak yang akan di laksanakan pada tanggal 27 November 2024 nanti.

Disampaikanya juga tentunya dalam pengawasan pada Pilkada nanti harus bekerjasama dengan pihak lain sehingga jalanya pilkada serentak.

“Kami berharap dapat bekerjasama dengan pihak-pihak terkait lainnya sehingga dalam pengawasan dapat berjalan baik dan lancar,” ujarnya.

Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan agar seluruh elemen dan para peserta dapat mensosialisasikan kepada masyarakat sehingga masyarakat akan lebih paham dan Pilkada serentak yang akan di laksanakan nanti dapat berjalan dengan baik,aman dan damai.

“Untuk para peserta agar dapat mengikuti sosialisasi ini dengan sebaik-baiknya sehingga apa yang menjadi tujuan dan harapan dari sosialisasi ini dapat tercapai serta Pilkada serentak nanyo dapat berjalan dengan aman dan damai tanpa adanya hambatan,” tegasnya.

Reporter : Sigi