Scroll untuk baca artikel
Palembang

Panwascam Lantik PTPS Kecamatan Kertapati 2024

16
×

Panwascam Lantik PTPS Kecamatan Kertapati 2024

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, PALEMBANG | Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam)  Kertapati gelar pelantikan dan pengambilan sumpah Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) di gedung Graha Kencana, Senin (22/1/2024).

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut berlangsung khidmat dihadiri langsung Camat Kertapati Khairul Minsyar SE MSi, Lurah sekecamatan Kertapati, Kapolsek Kertapati Iptu Angga Kurniawan, Ketua Panwascam Kertapati Mukar Robin, Ketua PPK Kecamatan Kertapati, Ketua PPS Kertapati, Para PKD Kecamatan Kertapati dan juga 270 Peserta PTPS Kecamatan Kertapati Palembang bakal dilantik.

Dalam sambutannya, Ketua Panwascam Kertapati Mukar Robin, berharap kepada anggota PTPS yang baru dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan profesional. Ia juga meminta agar PTPS dapat menjaga ketertiban, keamanan serta kelancaran pencoblosan yang akan mendatang.

“PTPS merupakan ujung tombak pengawasan pemilu. Oleh karena itu, saya berharap agar PTPS dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan profesional. Jangan sampai ada pelanggaran pemilu yang terjadi di wilayah tugas masing-masing,” katanya.

Sementara Itu, Kapolsek Kertapati Iptu Angga Kurniawan mengatakan bahwa pihaknya akan selalu bersinergi dengan Bawaslu guna mengawal jalannya pemilu yang aman, tertib dan lancar.

“Kami akan selalu bersinergi dengan Bawaslu untuk mengawal jalannya pemilu yang aman, tertib dan lancar. Kami berharap agar pemilu tahun 2024 dapat berjalan dengan sukses,” pungkasnya. (Arman)