Scroll untuk baca artikel
BeritaFakfak

Samaun DahlanTuai Pujian, Sarifa Uswanas: Pernah Berlawanan Tapi Jentelmen Datang Silaturahmi

10
×

Samaun DahlanTuai Pujian, Sarifa Uswanas: Pernah Berlawanan Tapi Jentelmen Datang Silaturahmi

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS FAKFAK/Bakal Calon Bupati Fakfak Samaun Dahlan sambangi kediaman Sarifa Uswanas untuk melakukan silaturahmi dijemput dengan hadarat dari atas jalan bahkan masuk pintu rumah dikalungkan Tomang Fakfak.

Kemudian Sarifa juga memberikan sebuah lopa-lopa kepada Samaun Dahlan yang isi didlamnya adalah satu buah Emas Negeri,(26/6/2024).

Samaun Dahlan dalam acara silaturahmi itu juga menyampaikan permohonan maaf apa bila selama ini ada salah baik perkataan maupun perbuatan, terima kasih banyak juha kepada Ibu Sarifa Uswanas yang tela menerima kami, Kata Samaun.

“Kehadiran saya bersama Tim tidak lain meminta doa’ dan dukungan sebagai Bakal Calon Bupati Fakfak periode 2024-2029”, Kata Samaun.

Kesempatan yang Sariifa Uswanas katakan sebagai tuan rumah yang baik,maka wajib saya menerimah tamu yang datang ingin bersilaturahmi,apalagi tamu ini tamu yag tidak terduga merupakan satu kehormatan bagi saya bahwa beliau (Samaun Dahlan) yang pernah saya jatuhkan namun dia dengan jentelmen datang untuk bersilaturahmi dengan saya.

Secara pribadi salut inilah tipe orang yang jentelmen siap menerimah resiko namun tetap tenang, sehingga pesan saya bahwa jangan banyak janji bicra secukupnya berbuat yang terpenting,dan tudak lupa berikan ruang buat kami anak-negeri negeri yang hari ini masih terlantar, ketika kelak apabila Bapak Samaun Dahlan dan Bapak Donatus Nimbitkendik terpilih nanti di Pilkada 2024 yang digelar 27 November mendatang, Ujarnya, (IB).