Scroll untuk baca artikel
Berita

Milenial dan Gen-Z Kabupaten Kaimana Deklarasi Dukungan Doamu Jilid II di Pilgub Papua Barat

×

Milenial dan Gen-Z Kabupaten Kaimana Deklarasi Dukungan Doamu Jilid II di Pilgub Papua Barat

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS FAKFAK/Milenial dan Gen Z Kabupaten Kaimana Deklarasi Dukungan kepada Pasangan Calon Bubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua Barat tahun 2024, yang dengan akronim DOAMU Jilid II,(20/10/2024).

Disampaikan Ketua Milenial dan Gen-Z Kabupaten Kaimana, Arifin Rumatela bahwa sebagai generasi muda yang penuh semangat dan idealisme, kami para relawan milenial kabupaten Kaimana, memiliki harapan besar kepada pasangan DOAMU untuk membawa perubahan positif bagi daerah tercinta ini.

Kami percaya bahwa pasangan DOAMU memiliki visi dan misi yang selaras dengan aspirasi kami untuk membangun Kaimana yang lebih maju, sejahtera, dan berkelanjutan.

Harapan milenial kaimana untuk Paslon DOAMU yaitu aada keterwakilan Pemuda di Provinsi dan membuka lapangan pekerjaan.

Kami, para relawan milenial Kaimana, dengan penuh keyakinan dan semangat, menyatakan dukungan penuh kepada pasangan DOAMU untuk memimpin Provinsi Papua Barat menuju masa depan yang lebih cerah. Kami siap berjuang bersama-sama untuk mewujudkan visi dan misi pasangan DOAMU, serta membangun Provinsi Papua Barat yang lebih baik untuk generasi mendatang.

Selanjutnya di tambahkan langsung oleh Ketua milenial dan Gen-Z Provinsi Papua Barat, Pilatus Lagowan, mengatakan Jumlah pemilih terbesar berasal dari generasi milenial dan generasi Z menduduki posisi kedua di lihat dari hasil Pemilihan Legislatif beberapa bulan yg lalu. Dalam kontestasi pemilu, suara anak muda menjadi sasaran utama bagi para peserta pemilu, Pintanya.

Tim Relawan Millenial Generasi-Z yangg suda terbentuk ada di Kabupaten Manokwari, Kabupaten Bintuni, Kabupaten. Fakfak dan kabupaten Kaimana dengan harapan semua Tim Relawan yang ada kita tetap solid untuk memenangkan DOAMU Jilid II.

Kami tidak hanya memberikan dukungan politik tetapi sebagai kaum muda akan menjadi garda terdepan utk mengawal semua program Pemerintah jika DOAMU Jilid II terpilih.

“Pilatus Lagowan menegaskan, Saya sebagai ketua millenial dan Generasi Z berkesempatan untuk memberikan suaranya mewakili Millenial dan generasi Z. Pemilih Milenial Pada Pemilu 2024”.

“Makna dari pemilu bagi saya adalah siapa yang hebat dan siapa yg layak Gubernur tetapi juga kami lihat dari Jejak Rekam dari calon Gubernur itu sendiri utk membawa perubahan di provinsi Papua Barat”, Katanya.

Generasi milenial saat ini menginginkan sesuatu hal yang baru. Jika kepuasan kepemimpinan sebelumnya sudah sangat tinggi, maka untuk kriteria pemimpin berikutnya juga akan lebih tinggi. Pemimpin yang ideal bagi anak muda adalah pemimpin yang mengerti, dekat dengan anak muda, dan memahami apa yang pemuda inginkan.

“Kami harus menjadi garda terdepan untuk memberikan Semangat bagi anak muda untuk terlibat aktif dalam pemilu pada tgl 27 November 2024. Golput bagi anak muda bukanlah solusi yang tepat. Pemuda harus mempunyai pilihan, karena lebih baik memilih dari pada menyerahkan seluruhnya begitu saja” ,(IB).