Scroll untuk baca artikel
MubaPolitik

Mewakili Kaum Perempuan Dr Desi Ulpa Siap Maju Caleg Dapil 1 Sekayu

0
×

Mewakili Kaum Perempuan Dr Desi Ulpa Siap Maju Caleg Dapil 1 Sekayu

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, MUBA | Dr.Desi Ulpa A.SE,M.Si Dosen Institut Rahmaniyah Sekayu ikut maju Mewakili Kaum Perempuan sebagai Calon Anggota Legislatif dari Partai PDI Perjuangan (Banteng Moncong Putih), Nomor urut 1, Daerah Pemilihannya Kecamatan Sekayu (Dapil 1 Sekayu) Kabupaten Musi Banyuasin.

Ikut maju sebagai Caleg tahun 2024 merupakan dorongan dari hati yang dalam atas panggilan jiwa, untuk ikut berpartisipasi, membawa perubahan besar untuk Kabupaten Musi Banyuasin.

Dr Desi adalah sosok wanita karir yang tangguh,tegas dalam mengambil keputusan, terobosan untuk kemajuan suatu daerah dan bermasyarakat apalagi di kalangan muda mudi siapa yang tidak kenal sama Dosen yang cantik ini.

Dr Desi mengatakan,maju sebagai Caleg bukan untuk menyingkirkan, tapi maju untuk membawa perubahan dan meneruskan pembangunan yang sudah pernah beliau perjuangkan di masanya menjabat di Legislatif Kabupaten Musi Banyuasin ini.

“Sekarang ini hanya ada 8,9% perempuan sebagai Anggota DPRD di Kabupaten Musi Banyuasin, artinya hanya ada 4 Orang Perwakilan Perempuan yang duduk di kursi DPRD dari 45 Anggota Legislatif di Kabupeten Musi Banyuasin,tentu tidak bisa banyak yang berbuat untuk Kaum Perempuan,” ungkapnya.

Berbekal pengalaman Pernah menduduki Jabatan Anggota DPRD tahun 2011-2014 dan Dosen Institut Rahmaniah Sekayu tentu sudah menjadi hal yang biasa dan tidak di ragukan lagi, sudah berpengalaman dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, terutama dalam bidang pendidikan dan pemberdayaan perempuan.

“Jika dipercaya untuk menjadi Wakil Rakyat Dapil 1 Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin, saya siap mengemban amanah yang diberikan Masyarakat untuk memperjuangkan Aspirasi Masyarakat Dapil 1 Kecamatan Sekayu baik di Bidang Pendidikan, Bidang Peningkatan SDM, Bidang Pemberdayaan Perempuan,Bidang Pemerataan Ekonomi. Harap dukungan seluruh lapisan masyarakat Dapil 1 Sekayu agar apa yang telah dilakukan untuk membangun Kabupaten Musi Banyuasin ini dapat di lanjutkan,” tutupnya. (Fitriandi)