Scroll untuk baca artikel
Palembang

Meriahkan HUT RI ke-79, Warga Dakota Gelar Berbagai Lomba

×

Meriahkan HUT RI ke-79, Warga Dakota Gelar Berbagai Lomba

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, PALEMBANG | Dalam rangka memeriahkan HUT ke-79 Kemerdekaan RI, warga Lr Dakota RT 28 RW 10, Kec Sukarami Palembang, mengadakan berbagai lomba untuk anak-anak hingga orang dewasa.

Ketua Pelaksana HUT ke 79 Kemerdekaan RI, Tri Suminarjo mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan di halaman rumah RT, di mulai dari jam 8 pagi sampai selesai

Berbagai lomba itu bisa diikuti masyarakat setempat, dari lomba untuk anak-anak sampai dewasa, seperti makan kerupuk, lari kelereng, memasukkan paku dalam botol, estafet sarung, dan lainnya.

Sedangkan lomba untuk dewasa terdapat estafet sarung, pukul bola, balap kelereng, gaple dan jalan santai.

“Semoga dengan lomba yang disediakan oleh panitia ini, masyarakat bisa makin kompak dan bersatu dan semoga bukan hanya sampai di acara 17 Agustusan ini saja, tetapi keakraban dan kekompakan tetap terjalin,” katanya.

Ketua RT 28, Sudirman mengatakan, kegiatan ini untuk menambah keakraban bersama anak-anak dan orang tua.

Dan melatih anak-anak tersebut agar lebih berani untuk menunjukkan kemampuan serta skill yang dimiliki.dan pembagian hadiahnya dibagikan pada 18 Agustus disertai hiburan karaoke

“Alhamdulillah hari ini kami sebagai warga talang dondong kec Sukarami menyiapkan segala fasilitas untuk perlombaan,” ujar Sudirman.

Romlan selaku warga Talang Kedondong juga menyampaikan pada pelaksanaan perlombaan 17 Agustus ini, yang paling ditunggu dan menarik adalah lomba balap karung dan gaple karena lomba tersebut yang selama ini diimpikan masyarakat.

“Pada acara perlombaan HUT ke 79 RI, anak-anak sampai orang dewasa bisa mengikuti perlombaan yang dilaksanakan,” ujarnya. (Alwi)