Scroll untuk baca artikel
Papua

Memperingati Hari Bhakti Adhyasa ke-63, Kejari Fakfak Ziarah ke TMP

1
×

Memperingati Hari Bhakti Adhyasa ke-63, Kejari Fakfak Ziarah ke TMP

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS | Kejaksaan Negeri Fakfak upacara ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Lembah Onim Kabupaten Fakfak, Papua Barat.

Hal ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63 dan Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini AD ke-23 tahun 2023. Jumat (21/7/2023) pagi.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Fakfak, Nixon Nikolaus Nilla Mahuse, S.H, M.H mempimpin langsumg upacara tersebut dihadiri Ketua IAD Daerah Fakfak, Nixon Dian Novita, seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Fakfak dan Ibu-Ibu IAD.

Ziarah Rombongan ini diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga, serta penaburan bunga di pusara.

Kajari Fakfak, Nixon Nikolaus Nilla Mahuse, S.H, M.H mengatakan, momentum HBA tahun 2023 ini dilalukan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan pejuang merebut kemerdekaan Indonesia.

“Bahwa adanya ziarah ini dapat memberikan kepastian hukum dengan cara humanis dan bijaksana sesuai tema peringatan HBA ke-63 tahun 2023 yaitu Penegakan Hukum yang Tegas dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional,” tutupnya.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *