Scroll untuk baca artikel
PagaralamPolitik

Ludi Oliansyah Siap Mengabdi Untuk Masyarakat Pagaralam

176
×

Ludi Oliansyah Siap Mengabdi Untuk Masyarakat Pagaralam

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, PAGARALAM | Ludi Oliansyah hari ini Senin (22/7/2024) siang Deklarasikan sebagai Calon Walikota dan berpasangan dengan balon Wakil walikota, Hj Bertha Edhar dengan Jargon (LUBER) di Pilkada 2024 yang akan dilaksankan pada November mendatang.

Dalam kesempatan tersebut Ludi sekaligus berpamitan akan melaksankan Umroh, tampak hadir dalam pertemuan tersebut dihadiri Para Ketua  Partai Pengusung beserta Anggota DPRD terpilih, Keluarga Besar Ludi, Keluarga Besar Bertha dan ratusan tamu undangan.

Di hadapan para Tamu undangan Ludi Oliansyah langsung di dapmingi oleh Bertha Edhar menyampaikan,

“Saya mohon do’a kepada keluarga dan teman atas keberangkatan saya umroh ketanah Suci untuk di beri kesehatan dan keselamatan. Dan juga berpamitan atas Pencalonan saya sebagai Calon Walikota berpasangan dengan Ibu Hj Bertha, Setelah melalui peroses dan do’a restu dari kedua orang tua kami, saya sampaikan keseriusan saya untuk maju di Pilkada tahun 2024 ini,” tegasnya.

Ia menambahkan, bersama Hj. Bertha, kami siap dan bertekad untuk membangun Kota Pagar Alam. “Karena Pagaralam ini milik bersama atau dalam bahasa Besemah (Serame) baik bidang pariwisata, pembangunan irigasi, pembangunan jalan, pelayanan kesehatan, pendidikan, ekonomi kerakyatan, dan program unggulan yaitu, seragam sekolah, sepatu, tas dan buku tulis semuanya gratis dari SD sampai SMP, baik di sekolah Negeri atau sekolah Suasta,” ujarnya.

Menurutnya, masih banyak yang perlu ditingkatan seperti jalan-jalan akses pertanian, Dibidang pariwisata yang harus kita tingkatkan lagi untuk mendongkrak ekonomi kerakyatan.

“Harus dengan fasilitas yang memadai, saat ini jika ada masyarakat yang memerlukan bantuan alat  berat untuk membangun jalan, jika itu demi kepentingan masyarakat banyak saya akan bantukan secara gratis. Inilah bentuk keseriusan kami. Saya lebih bersemangat meskipun pernah gagal, namun itu adalah pembelajaran dan awal dari kemenangan dan bukan untuk menyurutkan semangat saya untuk membangun dan mengabdi kepada masyarakat kota Pagar Alam,” pungkasnya. (09/PA).