Scroll untuk baca artikel
OKI

Lomba Gerak Jalan antar Instansi Ramaikan HUT RI

5
×

Lomba Gerak Jalan antar Instansi Ramaikan HUT RI

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, OKI | Dalam rangka memeriahkan semarak Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) kembali dengan semarak gelaran lomba gerak jalan ketepatan waktu. Kategori umum, instansi, dan SMA ini berlangsung meriah, pembukaan lomba gerak jalan Start di Dinas Sosial Sampai Finish di halaman Kantor KIR Dishub Kayuagung Kabupaten OKI. Selasa (13/8/24).

Pj Sekda OKI. M Refly S.Sos MM, mengatakan kegiatan ini merupakan ajang silahrahmi dan memperkuat semangat nasionalisme pelajar dan masyarakat di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

“Lomba gerak jalan ini bukan hanya sekedar ajang kompetisi, namun juga menjadi momentum untuk mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan semangat nasionalisme di kalangan masyarakat Kabupaten OKI. Saya mengapresiasi seluruh panitia dan peserta yang telah berpartisipasi dalam acara ini.” Kata dia

Refly menyebutkan Ribuan peserta dari berbagai penjuru Kabupaten OKI turut berpartisipasi dalam acara yang meriah ini. Dengan mengenakan kostum-kostum kreatif dan membawa atribut khas, para peserta menampilkan semangat juang yang tinggi.

“Lomba gerak jalan ini bukan hanya soal kecepatan, tapi juga tentang kekompakan dan semangat kebersamaan.” Ungkapnya

Ia juga menyampaikan terimakasih dan mengapresiasi Seluruh peserta yang mengikuti lomba dan masyarakat sekitar yang menonton berlangsungnya perlombaan dalam menyemarakkan HUT RI ke 79.

“Terimakasih atas antusias seluruh komponen masyarakat dan peserta dalam menggelorakan nuansa kemerdekaan RI sehingga lomba berjalan meriah dan ramai,” tutupnya.

Reporter : Irma