Scroll untuk baca artikel
Fakfak

Lepas Perwira Pindah Satuan, Ini Pesan Danrem 182/JO

0
×

Lepas Perwira Pindah Satuan, Ini Pesan Danrem 182/JO

Sebarkan artikel ini

Fakfak – Komandan Korem 182/Jazira Onim Kolonel Inf Hartono, S.IP., M.M. yang di wakili oleh Kepala Staf Korem (Kasrem) Letnan Kolonel Inf Stevie Joan Klots memimpin acara laporan korps pindah satuan Perwira di lapangan Apel Makorem 182/JO. Pada Kamis (21/09/2023)

Mutasi pindah satuan adalah hal yang biasa dalam organisasi TNI AD, tujuannya adalah untuk memberikan kesempatan bagi pengembangan karier personel, penyegaran organisasi dan tuntutan penugasan yang beragam, sehingga organisasi akan semakin baik dan profesional.

Danrem dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kasrem berharap kepada Mayor Inf M. Faisal Idris agar di tempat tugas yang baru (Kodam XVIII/Ksr) bisa lebih berkembang dan sukses, serta memberikan dampak positif bagi organisasi. Pertahankan dan tingkatkan loyalitas serta dedikasi terhadap tugas,Tegasnya.

“Rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi serta pengabdian selama berdinas di Makorem 182/JO, selamat bertugas di satuan yang baru, jaga nama baik Almamater dimanapun bertugas dan berada”. kata Danrem melalui amanatnya yang dibacakan oleh Kasrem

Mayor Inf M. Faisal Idris yang menjabat sebagai Kasiops Korem 182/JO setelah dilepas selanjutnya akan mengisi jabatan baru sebagai Pabandyalat Sopsdam XVIII/Kasuari di Manokwari

Hadir dalam acara tersebut PJU Korem 182/JO, Wakil Ketua Persit dan Pengurus Persit Koorcab Rem 182 serta Perwakilan Personel Bintara dan Tamtama Korem 182/JO,(IB/02)