Scroll untuk baca artikel
Berita

Lagi-Lagi! Korem 182/JO dan Kodim 1803/Fakfak Gelae Pengobatan dan Sunatan Gratis, Menyambut HUT Ke-79 TNI

×

Lagi-Lagi! Korem 182/JO dan Kodim 1803/Fakfak Gelae Pengobatan dan Sunatan Gratis, Menyambut HUT Ke-79 TNI

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS FAKFAK/Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Korem 182/Jazira Onim, bersama Kodim 1803/Fakfak, menggelar Pengobatan dan Sunatan Gratis untuk warga masyarakat kabupaten Fakfak, bertempat di Gedung Windertuare, Kabupaten Fakfak, Papua Barat, Sabtu (22/09/2024).

Dalam sambutannya, Danrem 182/JO, Kolonel Inf Aswin Kartawijaya menyampaikan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa (TYME) Allah SWT, sehingga Siang ini kita dapat berkumpul di tempat yang berbahagia ini dalam rangka Memperingati HUT Ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan melaksanakan Bhakti Kesehatan.

“Jadi perlu saya informasikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu dari rangkaian peringatan perayaan HUT TNI Ke-79, nanti pada puncaknya yakni pelaksanaan Upacara 5 Oktober 2024 bertempat di Lapangan LPH Kabupaten Fakfak,” Terang Danrem.

Danrem juga menyampaikan bahwa sehari sebelumnya telah dilaksanakan kegiatan yang juga merupakan rangkaian dari pelaksanaan HUT TNI Ke-79 yakni Donor Darah dan Pemberian santunan dan Bingkisan kepada Para Veteran dan Purnawirawan yang dilaksanakan di Makodim 1803/Fakfak.

“Semua rangkaian kegiatan ini merupakan Wujud pengabdian dan perhatian TNI kepada masyarakat serta sinergitas TNI bersama komponen lainnya dalam rangka memberikan Dharma Bhakti kepada masyarakat.

Di akhir sambutannya, Kolonel Awin Kartawijaya kembali menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran seluruh Komponen yang terlibat langsung dalam mensukseskan penyelenggaraan acara hari ini.

“Selaku Komandan Korem sekali lagi mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak ibu sekalian pada acara kita kali ini dan apabila ada kekurangan dalam penyelenggaraan kegiatan hari ini selaku Komandan Korem mengucapkan permohonan maaf semua ini semata-mata untuk berbakti kepada masyarakat dalam rangka menyambut HUT TNI KE-79″Tutup Danrem,(IB).