Scroll untuk baca artikel
Politik

KSPSI Siap Dukung HDCU

×

KSPSI Siap Dukung HDCU

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, PALEMBANG | Dukungan terus mengalir untuk pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur provinsi Sumatra Selatan H. Herman Deru dan H. Cik Ujang. Tiada henti hentinya para relawan pendukung selalu berdatangan hingga hari ini baik dari kota Palembang maupun Kabupaten.

Tentu ini merupakan atmosfer yang positif untuk kemenangan pasangan HDCU semakin didepan mata. Dari berbagai kalangan siap merapatkan barisan satu komando bersama HDCU. Penuh harap HDCU dapat memimpin Sumsel di periode 2024 – 2029 ini.

Seperti hari ini, Sabtu (7/9/2024) Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPD) Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Sumatra Selatan Jumhur Hidayat dan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) KSPSI Kota Palembang Sopan Sopyan.

Mendeklarasikan siap mendukung dan memenangkan pasangan HDCU Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sumsel periode 2024 – 2029.

Melalui Sekretaris DPD KSPSI Sumatra Selatan Cecep Wahyudin, SP menyampaikan dan menegaskan, bahwa DPD KSPSI provinsi Sumatra Selatan pimpinan Jumhur Hidayat konsisten atas hasil Rakerda dan keputusan bersama mendukung pasangan HDCU di Pilgub Sumatra Selatan.

Sopan Sopyan secara lantang mengikrarkan ” Dengan ini kami mengajak kepada seluruh jajaran anggota kami yang ada di kota Palembang maupun di provinsi Sumatra Selatan untuk mendukung dan memenangkan HDCU menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur provinsi Sumatra Selatan 2024 – 2029,”ucap Sopan Sopyan.

Laporan : Adi