Scroll untuk baca artikel
Lahat

KPU Lahat Gelar Bimbingan Teknis Pengelolaan dan Pertanggungjawaban Dana Hibah Pemilihan Bupati 2024

×

KPU Lahat Gelar Bimbingan Teknis Pengelolaan dan Pertanggungjawaban Dana Hibah Pemilihan Bupati 2024

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, LAHAT | Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lahat Menggelar bimbingan Teknis Pengelolaan dan Pertanggung Jawaban Dana Hiba Bagi Badan Adhoc Pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lahat Tahun 2024, Rabu 25 September 2024.

Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Santika Lahat dengan melibatkan ketua PPK Sebanyak 24 orang, sekretaris PPK Sebanyak 24 orang, Dan sekretaris PPS Sebanyak 337 orang.

Dalam Laporanya, Ketua Pelaksana kegiatan yang dalam hal ini Kasubag keuangan dan Logistik KPU Lahat Prayudi Irawan SP MM mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada seluruh peserta.

Sementara itu, Ketua KPU Lahat Sarjani mengatakan bahwa kegiatan ini sangat penting untuk seluruh peserta, maka dari itu, kami harap semua materi yang diberikan hari ini dapat diserap dan diimplementasikan untuk laporan kedepanya.

“Kami harap seluruh peserta bisa mengikuti kegiatan ini dengan seksama, agar semua materi yang disampaikan bisa diimplementasikan dalam laporan, sesuai dengan nama kegiatan kita hari ini bimbingan Teknis Pengelolaan dan Pertanggung Jawaban Dana Hiba Bagi Badan Adhoc Pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lahat Tahun 2024,” tutupnya.

Laporan : Sigi