Scroll untuk baca artikel
Fakfak

Korem 182/JO dan Kodim 1803/Fakfak, Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers

0
×

Korem 182/JO dan Kodim 1803/Fakfak, Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers

Sebarkan artikel ini

Fakfak – Korem 182/Jo dan Kodim 1803/ Fakfak menggelar Coffee Morning bersama Insan Media di Kabupaten Fakfak yang berlangsung pada Jumat 29 September 2023, di Ruang Rapat Makodim 1803/Fakfak.

Kepala Staf Korem (Kasrem) 182/ Jazira Onim Letkol Inf Stevie Joan Klots dalam acara Coffee Morning menyampaikan peran media massa sangat penting dalam upaya mencerdaskan publik (masyarakat) melalui sajian berbagai informasi produktif dan berimbang.

Media masa sangat berperan penting untuk menyampaikan informasi aktual dan berimbang, media massa juga merupakan rekan kerja dari kita jajaran Korem 182/Jazira, bebernya.

Kegiatan yang di gelar Korem 182/JO ini bertajuk “Pembinaan Media Massa Korem 182/Jazira Onim, di hadiri Kasipers Korem 182/JO Mayor Inf Eko Hariyanto, Pasipers Kodim 1803/Fakfak, Letda Inf Triana Dharma.

“Meskipun belum lama saya di sini (Fakfak), tapi saya melihat informasi yang disampaikan rekan-rekan pers sangat bermanfaat dan positif. Saya berharap ini yang di pertahankan,” pesan Kasrem.

Usai memberikan arahan, Kasrem menyerahkan memberikan cenderamata kepada insan pers di Kabupaten Fakfak, dan foto bersama,(IB/02).