Scroll untuk baca artikel
Politik

Komunitas Advokat dan Paralegal Sumatera Selatan Dukung Penuh Matahati

18
×

Komunitas Advokat dan Paralegal Sumatera Selatan Dukung Penuh Matahati

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, PALEMBANG | Pengukuhan dan deklarasi komunitas advokat dan paralegal Sumatera Selatan, menyatakan sikap mendukung secara penuh kepada Ir H Mawardi Yahya dan DR R A Anita Noeringhati SH MH sebagai calon Gubernur dan Wakil calon Gubernur Sumatera Selatan periode 2024 sampai 2029 di gedung Limbersa Kamis (20/6/2024).

Ir H Mawardi Yahya Calon Gubernur Sumsel menuturkan terima kasih kepada Komunitas Advokat dan Paralegal Sumatera Selatan yang telah mengadakan acara pada hari ini. Para advokat dan paralegal yang terdiri dari 17 Kabupaten Kota di Sumsel. Diharapkan nantinya dapat mendukung penuh pasangan ini sampai pilkada berjalan sukses nanti.

Ia siap mengabdikan diri untuk masyarakat Sumatera Selatan. Ia berikan saya bersama Ibu Anita kesempatan untuk memimpin Sumsel yang akan datang.

“Saya sudah berkomunikasih dengan Gubernur Sumsel terdahulu, mereka mengharapkan adanya perubahan untuk pemipin sumsel yang akan datang, karena kepimpinan yang terdahulu biasa-biasa saja,”ungkapnya.

“Di usia saya yang ke-66 tahun ini dan di sisa umur saya serta pengalaman yang saya punya, saya persembahkan untuk Sumatera Selatan,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Komunitas Advokat dan Paralegal Sumsel Prengki Adiatmo, SH di dampingi oleh Seketaris Jendral Harmonis Sastro, SH Dewan Pembina Yongki Apriansyah, SH mengatakan dengan niat dan satu tujauan kita ada di sini memenangkan Ir. H. Mawardi Yahya dan DR. Hj. R.A Anita Noeringhati, SH.,MH Sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan Periode 2024 – 2029.

“Saya mengajak Advokat di Sumsel untuk mengambil sikap yang mana pada saat ini Atvokat hanya terjun di dunia hukum saja, akan tetapi saat ini saya mengajak Advokat di Sumsel untuk terjun di Dunia Politik,” ujarnya.

“Mawardi Yahya mempunyai konsep yang sangat berlian memajuhkan sumsel, karena hanya beliau yang bisa memanjukan Provinsi Sumsel,” tambahnya.

Insya allah kita akan berjuang untuk Mawardi Yahya, tujuan kami melakukan deklarasi tidak lain dan tidak bukan memenangkan H. Mawardi.

“Dalam waktu dekat kami akan melakukan Penyuluhan Hukum, dan kami siap menggawal Bapak Mawardi Yahya dan Ibu RA. Anita Noeringhati menujuh kemenangan dan ke suksesan,” jelas dia. (Adi)