Scroll untuk baca artikel
Pagaralam

Kehangatan Silaturahmi, Alpian Maskoni dan Alpikriansyah Hadiri Pesta Pernikahan di Pagaralam

×

Kehangatan Silaturahmi, Alpian Maskoni dan Alpikriansyah Hadiri Pesta Pernikahan di Pagaralam

Sebarkan artikel ini

KATANDA.ID, PAGARALAM | Bacalon Walikota dan Wakil walikota pagaralam priode 2024 – 2029 H Alpian Maskoni SH MS.i dan Alpikriansyah turun langsung di tengah-tengaj masyarakat, bercengkrama dan sekaligus silahturahmi merupakan salah satu rutinitas yang dilakukan oleh Alpian Maskoni bersama-sama Calon Wakil Walikota Pagaralam. Ini pula yang membuat seorang incumbent sangat di kenal dekat dengan masyarakatnya.

Seperti yang dilakukannya, Sabtu (21-9-2024) malam, walau baru sampai dari luar kota, calon Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam beserta rombongan tetap menghadiri acara pesta pernikahan warga di Dusun Tanjung Cermin, acara Pernikahan Pasangan Marta Dinata bin Marwan dan Ade Putri Yensi Binti Edi Irawan di Kecamtan Pagaralam Selatan.

Kehadiran paslon Alpian Maskoni bersama Alpikri yang punya jargon ALAF ini dengan setelan celana hitam dan baju batik lengan panjang disambut hangat oleh ahli rumah dan warga setempat.

Bahkan, rasa haru dan bangga terpancar jelas dari raut wajah pengantin dan seluruh keluarga besar kedua mempelai serta masyarakat setempat.

“Kehadiran paselon ALAF ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami Keluarga dan atas nama masyarakat, Pak Alpian dan Alfikri merupakan tokoh yang kami banggakan dan kami doakan semoga Pak Alpian Maskoni dan Alpikriansyah (ALAF) sukses apa yang di cita-citakan semoga ALAF menang,” doa Marwan ayah dari mempelai Marta.

Sementara, Alpian Maskoni menyampaikan, atas nama pribadi dan keluarga, mengucapkan selamat berbahagia kepada kedua mempelai.

“Semoga berkekalan sampai ke akhir hayat, serta menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah,” ujarnya.

Kemudian, kepada kedua mempelai khususnya, Marta Dinata dan Ade Putri Yensi supaya senantiasa dapat menjalankan hak dan kewajiban masing-masing, suami sebagai kepala rumah tangga, tau akan hak dan kewajibannya, begitu pula hendaknya istri sebagai bidadari keluarga, tau akan hak dan kewajibannya dalam rumah tangga, senantiasa tanamkan rasa cinta, kasih dan sayang sesuai tuntunan syari’at Islam.” katanya.

“Semoga mendapatkan keturunan yang sholeh dan sholeha, diberi rezeki yang banyak dan berlimpah serta selalu berada dalam lidungan Allah SWT,” tutupnya.

Laporan : 09/PA