Scroll untuk baca artikel
Fakfak

Bapaslon SANTUN Makin Menyala, Dukungan Masyarakat Fakfak Terus Mengalir

×

Bapaslon SANTUN Makin Menyala, Dukungan Masyarakat Fakfak Terus Mengalir

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS FAKFAK/Kandidat Bupati dan Wakil Bupati Fakfak, periode 2024-2029, Samaun Dahlan dan Donatus Nimbitkendik, melaksanakan pertemuan di Dulan Pokpok di hadiri ratusan pendukung dan simpatisan yang berlangsung dikediaman Abu Bakar Rengen, Distrik Pariwari.

Sebelum pertemuan berlangsung diadakan prosesi adat serta baca do’a yang diikuti Bapaslon SANTUN dan pimpinan partai koalisi pengusung,(8/9/2024).

“Kita harus buat pesta demokrasi 2024 ini meriah dan pesta tersebut harus kita menangkan karena kita butuh perubahan maka kita butuh pemimpin yang berpengalaman dan teruji. Negeri ini butuh pemimpin mempunyai komitmen untuk membangun, bukan pemimpin yang baru coba-coba” Kata Ketua Tim Pemenang Hi. Saleh Siknun.

Pace SS juga berpesan kepada masyarakat ketika Tuhan dan rakyat percayakan Bapak Samaun Dahlan dan Donatus Nimbitkendik, memimpin Fakfak maka tidak boleh ada masyarakat yang datang di rumah Negara bawa Proposal. Tapi beliau berdua yang justru ke tempat yang pernah diadakan pertemuan untuk temui masyarakat, Ujarnya.

Kepada ratusan pendukung bakal calon Bupati Fakfak Samaun Dahlan, dengan sikap kastaria menyampaikan Pilkada 2020 lalu sekalipun kalah di Kompleks ini, tapi mohon maaf tidak ada rasa dendam maupun sakit hati karena itulah Demokrasi hak masyarakat untuk menentukan pilihan. Tapi hari ini kalian semua sudah kembali ke SANTUN dan kita sama-sama berjuang.

Sementara bakal calon Wakil Bupati Fakfak Donatus Nimbitkendik mengajak pendukung dan simpatisan agar bersatu dalam berjuang untuk memenangkan pertarungan Pilkada Fakfak periode 2024-2029,(IB).