Scroll untuk baca artikel
Palembang

Kawal Pesta Demokrasi PC GPK Palembang Siap Menangkan Partai PPP

0
×

Kawal Pesta Demokrasi PC GPK Palembang Siap Menangkan Partai PPP

Sebarkan artikel ini

BERITAPRES – Hadir bersama para laskar, Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) kota Palembang ramaikan dan hijaukan kegiatan Swara Kandidat part 2 dari Lintas Politika yang diadakan di Guns Cafe Palembang, Senin (26/06) malam.

Diketahui, dalam kegiatan Swara Kandidat part 2 dari Lintas Politika tersebut, hadir langsung sebagai kandidat yakni Ketua DPC PPP Palembang, M Sulaiman serta beberapa kandidat lain dari berbagai partai.

Tidak hanya meramaikan, PC GPK kota Palembang yang dikomandoi langsung oleh Bild Yawenda Puspa Negara SH menyampaikan dukungan penuh atas kegiatan yang digelar tersebut.

Menurut pria yang berparas tampan tersebut, kegiatan yang digelar oleh Lintas Politika tersebut merupakan suatu kegiatan yang sangat positif tersebut guna memberikan edukasi terhadap dunia perpolitikan, khususnya bagi para pemuda.

“Ini sangat penting, karena para pemuda memang harus turut berperan dalam pesta demokrasi yang tidak lama lagi akan dimulai,” kata Bild Yawenda.

Bild Yawenda juga mengatakan, bahwa seluruh laskar PC GPK kota Palembang juga menyampaikan kesiapannya dalam menjadi garda terdepan dalam kesuksesan pesta demokrasi 2024.

“Dan pastinya kita siap untuk memenangkan Partai PPP dan mengibarkan bendera Ka’bah di kota Palembang tercinta kita ini,” singkatnya.

Untuk diketahui Gerakan Pemuda Ka’bah atau disingkat GPK merupakan organisasi sayap pemuda tertua dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). GPK merupakan salah satu dari tiga sayap pemuda dari partai PPP, diantara lainnya adalah Angkatan Muda Ka’bah dan Generasi Muda Pembangunan Indonesia. (pt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *