Scroll untuk baca artikel
Berita

Kampanye Terbatas Paslon Nomor Urut 2 di Kampung Tanama, Menuai Curhatan Dan Kekecewaan Masyarakat

×

Kampanye Terbatas Paslon Nomor Urut 2 di Kampung Tanama, Menuai Curhatan Dan Kekecewaan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS FAKFAK/Ratusan Simpatisan dan Pendukung di Kampung Tanama sambut meriah Pasangan SANTUN, dengan penuh kekecewaan terhadap Pemerintahan hari ini.

Masyarakat yang hadir saaat Kampanye terbatas di RT 6 Kampung Tanama atas tepatnya di Kedimaman Marcelus Rahanmitu. Menoreh harapan dan kepercayaan di pundak Samaun Donatus, karena bagi mereka Pasangan Calon Nomor Urut 2 adalah solusi Perubahan terutama Air Bersih yang selama ini menjadi derita warga Kampung tersebut.

Arafia Weripih adalah merupakan keluarga PDAM tapi mengharapkan air hujan padahal sauami saya setiap hari kerja kasih orang Air tapi dirumah tidak air,(20/10/2024).

Dalam orasinya mengajak seluruh warga masyrakat untuk meilih Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak Samaun Dahlan dan Donatus Nimbitkendik, Ingat tanggal 27 November 2024 Coblos Nomor Urut 2, Pesan Arafiah Weripih.

“Benar Pak Samaun Dahlan ini orang pendatang tapi beliau peduli dengan kita masyarakat Fakfak, terus harus kita melihat yang berpasangan dengan Samaun Dahlan saudara kita sendiri Donatus Nimbitkendik”.

Samaun Dahlan sontak merespon keluhan Warga Kampung Tanama terkait Air Bersih apa yang masyarakat merasakan sudah kami pikirkan walaupun belum terpilih sebagai Bupati Fakfak sementara kami telah usulkan melalui Anggota DPRD Provinsi Papua Barat, Hi. Saleh Siknun agar membantu, tapi kita harus buktikan tanggal 27 November harus menang 70% di Kampung ini, Katanya,(IB).