Scroll untuk baca artikel
Berita

Jelang H 2 HUT Ke-79 TNI, Danrem 182/JO dan Prajurit Gelar Do’a Bersama

×

Jelang H 2 HUT Ke-79 TNI, Danrem 182/JO dan Prajurit Gelar Do’a Bersama

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS FAKFAK/Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 TNI Prajurit Korem 182/JO, dan Prajurit Kodim 1803/Fakfak, serta Persit KCK Korcabrem 182 & Persit KCK Cabang XIV Dim 1803/Fakfak laksanakan doa bersama dalam rangka HUT Ke-79 TNI di Musholla Nurul Ikhsan bagi yang beragama Islam dan di Aula Makodim 1803/Fakfak bagi yang beragama Nasrani pada waktu beraamaan, Kamis,(3/10/2024).

Ustad Serda Ibu Cholil Wouw memimpin Kegitan doa bersama yang dilanjutkan sholat magrib berjamaah tersebut bertujuan untuk memohon kepada tuhan yang maha kuasa agar seluruh prajurit TNI diberikan kesehatan, keselamatan, kelancaran dan keamanan dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara, sekaligus sebagai wujud syukur atas usia ke-79 TNI.

Sambutan Danrem 182/Jazira Onim, Kolonel Inf Aswin Kartawijaya, Secara pribadi dan selaku Komandan Korem 182/JO, saya sampaikan terima kasih atas terselenggarannya Do’a bersama ini.

“Semoga melalui do’a bersama ini kita berdoa agar kegiatan puncak peringatan HUT TNI ke-79 tahun 2024 dalam bentuk upacara dan rangkaian kegiatan lainnya bisa berjalan dengan aman dan lancar dan mendapat ridho tuhan yang maha esa.”Tutur Kolonel Aswin.

Untuk doa bersama bagi yang beragama Nasrani di pimpin Oleh Pdt Roni Rakrak S.Th, dan dihadiri oleh Kepala Staf Korem 182/JO, Letkol Inf Stevie Joan Klots di dampingi Istri Ny. Merens Stevie J. Klots serta Prajurit dan keluarga besar Korem 182/JO dan Kodim 1803/Fakfak,(IB).