Scroll untuk baca artikel
Politik

HD Kunjungi Rapimwil BKPRMI Disambut Antusias Peserta

8
×

HD Kunjungi Rapimwil BKPRMI Disambut Antusias Peserta

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, PALEMBANG | Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) BKPRMI Sumatra Selatan (Sumsel) Tahun 2024. Sabtu (13/7/2024) di Gedung Diklat BKPRMI. Komplek Masjid Al-Kahfi, Jln. Perindustrian 1 KM 9 Kota Palembang.

Tampak dihadiri ratusan anggota dan pengurus BKPRMI se-Sumatra Selatan. Tampak hadir juga salah satu Calon Gubernur provinsi Sumatra Selatan periode 2024 – 2029 H. Herman Deru.

Kehadiran Calon Gubernur Sumsel Herman Deru yang akrab disapa HD ini, sangat ditunggu tunggu oleh seluruh anggota dan pengurus BKPRMI se-Sumatra Selatan.

Calon Gubernur Provinsi Sumatera Selatan H. Herman Deru, kedatangan beliau menjadikan atmosfer yang positif ditengah tengah ratusan tamu undangan termasuk anggota dan pengurus BKPRMI Sumsel.

Herman Deru juga mendapatkan piagam penghargaan dari BKPRMI Sumatera Selatan yang diserahkan langsung oleh Ketua MPP BKPRMI Sumatra Selatan (Sumsel).

“Saya sangat senang BKPRMI mendukung penuh saya. Sehingga langkah saya untuk maju Pilgub semakin mantap. Saya berharap agar dukungan dari pihak ini akan terus bergema sampai lapisan lainnya. Sehingga pesta demokrasi akan semakin ramai,” harapnya.

Antusias tamu undangan, anggota dan pengurus BKPRMI Sumatera Selatan atas kehadiran Herman Deru sangat tinggi sekali. Tidak hanya itu, banyak nya ibu- ibu yang ingin berphoto dengan Calon Gubernur Sumsel Periode 2024-2029.

H. Herman Deru dengan ciri khas penuh senyum Melayani ibu-ibu untuk berphoto bersama beliau bukan hanya ibu-ibu saja, tetapi bapak-bapak nya juga ikut berphoto bersama Herman Deru.

BKPRMI Sumatra Selatan dengan tegas mendukung penuh, untuk memenangkan pasangan H. Herman Deru dan H. Cik Ujang (HDCU) untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatra Selatan periode 2024-2029.

Antusias sambutan atas kehadiran beliau (HD) di Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) BKPRMI Sumsel. Memberikan warna tersendiri dari ramainya tamu undangan yang hadir. (Adi)