Scroll untuk baca artikel
FakfakJakarta

Tiba di Wiripan UTAYOH Jilid II di Kawal Kapitan Fatagar dan Petinggi Gerindra

60
×

Tiba di Wiripan UTAYOH Jilid II di Kawal Kapitan Fatagar dan Petinggi Gerindra

Sebarkan artikel ini

FAKFAK – Pasangan Calon Bupati Fakfak dan Wakil Bupati Fakfak, Untung Tamsil Yohana Dina Hindom (UTAYOH) Jilid II akhirnya tiba di Sekertariat Partai Amanat Nasional (PAN) mendaftar secara resmi

Tepat pukul 17.20 Wit. Bakal pasangan calon Bupati Fakfak dan Wakil Bupati Fakfak periode 2024-2029 bersaama petinggi Gerindra dan keluarga tiba di Wiripan di sambut baik Ketua DPD PAN Fakfak beserta pengurusnya,(1/5/2024).

Menariknya dalam proses pendaftaran tersebut UTAYOH Jilid II di kawal Kapitan Fatagar dan petinggi Partai Gerindra serta keluarga dan dilakukan prosesi adat di Wiripan

Lebih menarik lagi Bapaslon UTAYOH setelah mengambalikan dokumen formulir pendaftaran yang diterima Ketua DPD PAN Fakfak lanjut dengan menyerahkan dua emas negeri yaitu Jumur dan Wendi kepada Ketua DPD PAN Fakfak sebagai bentuk ikatan kekeluargaan.

Dalam kesempatan itu Untung Tamsil sampaikan penyerahan emas negeri ini sebagai bentuk ikatan kekeluargaan terlepas dari partai politik karena kita di Negeri Mbaham Matta ini menghormati, menjunjung tinggi nilai kekeluargaan sebagai bagian dari pembangunan di Kabupaten ini, pinta UT.

“Saya Untung Tamsil sebagai anak dari beliau om saya Bapak Hendrik Clifford Ndandarmana, kami berdua hadir disni dengan hati yang iklas bahkan sebelum kami keluar dari rumah kesini saya sampaikan PAN sebagai marwah untuk kami”.

Sementara Ketua DPD PAN Fakfak di kesempatan yang sama menyampaikan terima kasih banyak kepada Paslon UTAYOH karena telah menghargainya sebagai tokoh adat, emas negeri tersebut sederhana saja namun maknanya luar biasa, dan ini saya terima karena menjadi kenangan yang baik, Tutup Hanek sapaan akrab,(IB).