Scroll untuk baca artikel
Sastra

Gayung Bersambut Reborn Kembali Tayang di TVRI Sumsel

12
×

Gayung Bersambut Reborn Kembali Tayang di TVRI Sumsel

Sebarkan artikel ini

PALEMBANG | Program acara Gayung bersambut kini kembali mengisi layar kaca Pemirsa TVRI Sumatera Selatan . Sebagai media pelayanan publik yang menghadirkan hiburan dengan edukasi sekaligus melestarikan budaya pantun yang akrab di hampir seluruh kalangan masyarakat Sumatera selatan.

“Gayung Bersambut Reborn” kembali bersiaran perdana dengan edisi para remaja Genzi yang merupakan mahasiswa ilmu komunikasi Unsri . Kepala TVRI stasiun Sumatera Selatan Eflianty Analisa menyampaikan bahwa program Gayung bersambut Reborn ini merupakan wujud dari keinginan sebagian besar masyarakat Sumatera selatan yang menginginkan acara Gayung Bersambut disiarkan kembali di TVRI Sumatera Selatan .

“Kami memutuskan untuk menyiarkan kembali acara gayung bersambut dengan judul gayung bersambung reborn artinya acara ini tetap berdasarkan adat istiadat kebiasaan masyarakat Sumatera Selatan sesuai dengan teknologi maju kemudian sesuai dengan era milenial dan anak-anak kekinian remaja kekinian karena itu target acara ini adalah seluruh lapisan masyarakat berbagai kelompok masyarakat yang memberikan pesan-pesan pembangunan pesan-pesan persatuan pesan-pesan untuk melestarikan budaya daerah yang dikemas secara menarik dan menjadi bahasa yang mempersatukan masyarakat Sumatera Selatan,” jelas Eflianty

Tak hanya mengedukasi dan melestarikan budaya berpantun , Program yang khas dibawakan oleh pembawa acara Cek Ridhwan Rivai ini juga hangat dengan gaya kelakar palembang dengan kolaborasi bersama para peserta acara.

Program hiburan gayung bersambut ini akan terus di siarkan pada hari Jumat pukul 19.00 sampai dengan 20.00 dan menghadirkan peserta acara dari seluruh lapirsan masyarakat di Sumatera Selatan. Tak lupa Eflianty Analisa juga mengharapkan peran serta masyarakat Sumatera Selatan yang ingin mengisi acara Gayung Bersambut Reborn dapat menghubungi TVRI Sumatera Selatan.

“Seluruh lapisan masyarakat dapat menjadi peserta ini peserta acara gayung bersambut ini silahkan menghubungi TVRI untuk menyebarluaskan pesan-pesan pembangunan dan pesan-pesan informasi melalui acara gayung bersambut reborn,” katanya. (rel)