Scroll untuk baca artikel
Pagaralam

Gas 3 Kilo Langka, Pj Walikota Pagaralam Monitor Stok Gas

3
×

Gas 3 Kilo Langka, Pj Walikota Pagaralam Monitor Stok Gas

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, PAGARALAM | Banyaknya keluhan warga Kota Pagaralam terkait kelangkaan Gas Melon 3 kilogram yang diperuntukan masyarakat, Kamis sore tadi (04/01/2024), Pj Walikota Pagaralam H Lusapta didampingi Asisten II dan Kepala Disperindagkop beserta Brance Manager Rayon IV Pertamina Palembang, melaksanakan monitoring ke beberapa pangkalan Gas LPG 3 Kg yang berada di Kota Pagaralam.

Pada monitoring ini, Pj Walikota Pagaralam memintak pada pangkalan. “Pertamina selalu memperhatikan akan kebutuhan Gas 3 kg yang diperuntukan bagi masyarakat menengah ke bawah, selalu awasi ketersediaanya, agar di Pagaralam selalu stabil,” katanya.

“Pihak Pertamina sudah menambahkan stok per 31 Desember 2023 kemarin, lebih kurang delapan ribu tabung gas LPG 3 Kg untuk masyarakat Kota Pagaralam,”sambungnya.

Dengan adanya penambahan stok tersebut sudah seharusnya tidak ada lagi kelangkaan kalau itu tidak disalahgunakan bagi oknum tak bertanggung jawab, dan diharapkan kedepannya kebutuhan akan LPG 3 kg untuk masyarakat yang berhak mendapatkan dapat selalu terpenuhi.

Pemerintah Kota Pagar Alam juga telah membuat himbauan kepada seluruh ASN, PPPK, Restoran dan Rumah makan yang Besar, agar menggunakan Bright Gas 5,5 Kg dan Gas 12 Kg. (09-PA)