Scroll untuk baca artikel
Papua

FPPI Papua Barat Kunjungi Lapas Perempuan Kelas III Manukwari

1
×

FPPI Papua Barat Kunjungi Lapas Perempuan Kelas III Manukwari

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, FAKFAK | Dewan Pimpinan Daerah Forum Pembedayaan Perempuan Indonesia (FPPI) Provinsi Papua Barat kunjungi Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas III Manukwari, dalam rangka HUT FPPI ke-14, dan menguji Lapas sekaligus memberikan bantuan sembako kepada warga binaan, Minggu (13/8/2023).

Momentum Hut Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia yang ke 14 tahun 2023 ini dengan mengusung tema “Perempuan Berdaya Pemilu aman Indonesia Sejahtera”.

Lois Sarlina Dollu selaku Ketua FPPI Provinsi Papua Barat perlua saya sampaikan bahwa FPPI ini terbentuk dengan tujuan, menciptakan lingkungan yang memberi kesempatan bagi perempuan untuk menikmati hak-haknya sebagai manusia agar mampu berperan dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan, politik, ekonomi, sosial, budaya dan pendidikan dalam perjuangan melalui wadah FPPI.

“Oleh sebab itu kami perempuan juga mampu tampil dan bersaing secara sehat di kanca Poitik 2024, agar memperjuangkan hak-hak perempuan dalam kontek apapun,” ungkapnya.

Pentingnya peningkatan peran perempuan dalam setiap aspek kehidupannya merupakan bagian penting dalam upaya pembangunan sumber daya manusia yang berkualitas. Ujar Lois sarlina Dollu, dalan keterengan tertulis yang di terima media ini.

“Disinilah peran penting FPPI sebagai organisasi kewanitaan yang memiliki tanggungjawab untuk mendorong terwujudnya sikap mandiri perempuan Indonesia,” jelasnya.

Sementara Feronika Nauw mewakili Lapas Perempuan Kelas III Manukwari menerima bantuan dan mengucapkan terima kasih kepada Dewan Pimpinan Daerah Forum Pembedayaan Perempuan Indonesia (FPPI) Provinsi Papua Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *