Scroll untuk baca artikel
Fakfak

DPC Hanura Fakfak Gelar Syukuran dan Do’a Bersama HUT Ke 17 Tahun, Baguna: Saya Butuh Bukti Kerja Nyata Kader di 2024

0
×

DPC Hanura Fakfak Gelar Syukuran dan Do’a Bersama HUT Ke 17 Tahun, Baguna: Saya Butuh Bukti Kerja Nyata Kader di 2024

Sebarkan artikel ini

FAKFAK – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Kabupaten Fakfak menggelar sykuran bersama memperingati HUT ke-17 tahun Partai Hanura, di hadiri segenap pengurus dan simpatisan yang di gelar disekertariat

Untuk HUT ke-17 tahun 2023 Partai Hanura diusung tema secara Nasional adalah “Daerah Sejahtera Indonesia Jaya”,(21/12/2023).

Sambutan Ketua DPC Hanura Kabupaten Fakfak Baguna Palisoa hari ini secara serentak merayakan HUT ke-17 tahun, ini ibarat remaja bangkit menuju masa keremajaannya di usia yang muda ini kami terus memupuk kebersamaan.

Bunda sapaan akrab juga menyampaikan masyarakat telah menaruh harapan dipundak kita untuk melanjutkan resah keluh jeritan mereka di DPRD Kabupaten Fakfak

Mari kita melangkah dengan tema””Daerah Sejahtera Indonesia Jaya”, tapi mari kita ambil tema” Kabupaten Fakfak Sejahtera Menuju Fakfak Tersenyum”, Ungkap Palisoa.

Apapun yang kita lakukan tetap bersama-sama mendukung Pemerintahan yang sedang berjalan baiknya pemerintahan hanya milik Allah Swt dan buruknya Pemerintahan hanya milik manusia biasa.

Saya tidak butuh apa-apa tapi saya butuh kerja nyata kalian para kader di 2024, hari ini kita senyum dengan momentum HUT 17 tahun Partai Hanura dan beranjak semakin dewasa, Tegasnya,(***).