Scroll untuk baca artikel
Muba

Diduga Illegal Drilling di Muba Kembali Terbakar dan Telan Korban

13
×

Diduga Illegal Drilling di Muba Kembali Terbakar dan Telan Korban

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, MUBA | Sumur bor minyak Illegal (Illegal Drilling) kembali terbakar, kali ini terjadi di lokasi SP 1 Desa Srigunung, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), pada Minggu (21/07/2024) sekira pukul 02.00 Wib pagi.

Dari informasi yang di dapat awak media ini dari salah satu warga yang berada di lokasi saat kejadian, dan meminta agar namanya tidak disebutkan dalam pemberitaan ini.

“Sumur meledak itu yang pernah meledak viral dekat Sungai Parung, dan banyak korban dari warga yang meras minyak,” katanya.

Belum diketahui penyebab insiden kebakaran tersebut.

Ditempat terpisah, Kapolsek Sungai Lilin Polres Musi Banyuasin, Akp. Moga Gumilang saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp-nya pada Minggu (21/07/2024), namun sampai berita ini diterbitkan, Kapolsek belum memberikan tanggapan.

Kapolres Musi Banyuasin, Akbp Listiyono Dwi Nugroho saat dikonfirmasi terkait insiden kebakaran tersebut, melalui via WhatshAp-nya, Kapolres menjawab, “Saya lagi ke arah mendak yang karhutla, signal agak susah, Tadi sudah saya perintahkan Polsek cek dan tangani informasi tersebut, mohon waktu Polsek masih bekerja,” jelas Kapolres.

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Sri Gunung, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin, Irwan saat dikonfirmasi awak media ini terkait insiden kebakaran sumur minyak di wilayah Desa nya, melalui via WhatshAp, Namun sampai berita ini diterbitkan, Kades belum memberikan tanggapan.

Reporter : Ricko