Scroll untuk baca artikel
Entertainment

Beradegan Ranjang Bersama Darius Sinathrya Jadi Hal Tersulit Carissa Perusset di Film Possession: Kerasukan

58
×

Beradegan Ranjang Bersama Darius Sinathrya Jadi Hal Tersulit Carissa Perusset di Film Possession: Kerasukan

Sebarkan artikel ini

Penulis : Erwin Gunawan

BERITAPRESS, JAKARTA – Aktor Carissa Perusset mengakui kesulitan beradegan ranjang dengan lawan mainnya Darius Sinathrya dalam film horor terbarunya, Possession: Kerasukan yang akan rilis pada 8 Mei 2024 mendatang.

Carissa Perusset yang didapuk sebagai pemeran utama dalam film Possession: Kerasukan ini mengakui bahwa dirinya kesulitan dalam melakukan beberapa adegan, termasuk adegan ranjangnya dengan Darius Sinathrya.

“Adegan tersulit nyetir mobil karena aku gabisa nyetir, lalu kerasukan, dan terakhir adegan ranjang,” ujar Carissa Perusset kepada awak media usai pemutaran film Possession: Kerasukan di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat, 3 Mei 2024.

Namun, meskipun kesulitan aktor 26 tahun itu tetap tampil totalitas karena tuntutan skenario yang ada di film tersebut.

“Banyak adegan vulgar disini yang menuntut aku untuk bisa melakukannya,” ucap aktor 26 tahun itu.

Meskipun banyak mengandung adegan vulgar, Carissa mengungkapkan bahwa dirinya mau tampil dalam film tersebut lantaran tema dan jalan cerita yang disajikan menarik.

“Ceritanya bagus sekali mengangkat tentang patriarki, lalu peran aku disini yang melawan pemahaman patriarki,” ungkap wanita kelahiran Jakarta tersebut.

Selain menampilkan Carissa Perusset dan Darius Sinathrya, film ini juga menampilkan beberapa aktor ternama seperti Arswendy Bening Swara, Nugie, Sara Fajira, Rangga Natra, hingga Ferry Salim.

Seperti diketahui, film Possession: Kerasukan merupakan film yang diadaptasi dari horor asal Prancis karya Sutradara Andrzej Zulawski yang berjudul Possession.

Film Possesion: Kerasukan yang di produksi oleh Falcon Black dan disutradarai oleh Robby Ertanto ini bercerita tentang Faris (Darius Sinathrya) yang baru pulang dari tugas ketentaraan berbulan-bulan.

Faris lalu disambut dengan permintaan cerai dari istrinya Ratna (Carissa Perusset), bermodalkan kecurigaan ada laki-laki lain di balik permintaan cerai Ratna, Faris pun melakukan penyelidikan. Namun, penyelidikan itu justru berujung pada sesuatu yang lebih menyeramkan dari dugaan Faris.