Scroll untuk baca artikel
Pagaralam

35 Pejabat Fungsional Pemkot Pagaralam Dilantik

60
×

35 Pejabat Fungsional Pemkot Pagaralam Dilantik

Sebarkan artikel ini
Pj Wako Pagaralam H. Lusapta Yudha melantik 35 pejabat di lingkungan Pemkot Pagaralam.

BERITAPRESS, PAGARALAM | Pj Waikota Pagaralam melantik dan ambil sumpah 35 pejabat dalam jabatan Administrator, Pengawas serta Fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Pagaralam di ruang rapat Besemah II Setdako kantor Walikota Pagaralam, Jum’at (28/6/2024).

Pesan Pj Wako Pagaralam H. Lusapta Yudha, jabatan itu adalah amanah, silih berganti itu hal biasa, semoga hidup kita berkah, jabatan apapun kita terima.

Lanjut Lusapta Yudha Kurnia, pelantikan merupakan hal yang lumrah dan sudah menjadi kebutuhan dalam pemerintahan dan pelantikan tersebut dilakukan melalui mekanisme dan pertimbangan yang matang.

“Ini rutinitas yang harus dilakukan, untuk memberikan penyegaran dan kebutuhan di lingkungan kerja pemerintahan Kota Pagaralam, dan Pejabat yang dilantik merupakan orang yang terpilih untuk menduduki jabatan tersebut,” jelasnya.

Pj Wali Kota H. Lusapta Yudha Kurnia meminta pejabat yang baru dilantik agar dapat segera beradaptasi dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“Dapat menerapkan kedisiplinan di tempat kerja masing-masing, juga seluruh atasan dapat mengajak dan mengingatkan bawahannya untuk melaksanakan amanat undang undang tentang kedisiplinan,” tegasnya. (09/PA)