Scroll untuk baca artikel
LahatPolitik

Yulius Maulana Resmikan Tim Pemenangan di Suka Merindu, Siap Wujudkan Perubahan untuk Kabupaten Lahat

×

Yulius Maulana Resmikan Tim Pemenangan di Suka Merindu, Siap Wujudkan Perubahan untuk Kabupaten Lahat

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, LAHAT | Yulius Maulana, ST, Calon Bupati Kabupaten Lahat Periode 2024-2029, resmi melantik dan mengukuhkan Tim Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat YM BM, Tim Relawan, serta Simpatisan Tim Partai PDI P di Desa Suka Merindu, Kecamatan Suka Merindu, Kabupaten Lahat, pada Sabtu (12/10/2024).

Pengukuhan meliputi 7 Desa di Kecamatan Suka Merindu, Desa Suka Merindu, Desa Rambai Kaca, Guru Agung,Karang Caye, Kapitan, Pagar Kaya, Suka Raja, Tanjung Agung, Gunung Liwat dan Tanjung Raya.

Dalam kesempatan itu Yulius Maulana megucapkan terima kasih atas kehadiran bapak-bapak, ibu – ibu, sanak dulur yang berada di Kecamatan Suka Merindu yang hadir atas sambutan antusias nya luar biasa ramai untuk mensupport dan siap memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat untuk menjadikan Yulius Maulana, ST – Dr. H Budiarto Marsul, SE, MS.i menuju Bupati Lahat.

Yulius Maulana mengatakan, dibalik kesuksesan seorang lelaki ada wanita hebat dibelakangnya yaitu Isti tercinta Putri Sari Dewi,

“Saya ucapkan sekali lagi kepada sanak dulur semua yang hadir disini sehingga kita bisa hadir diberikan kesehatan dan kesempatan bersilaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Suka Merindu, masyarakat Jarai Area, khususnya Kecamatan Suka Merindu inggin Ngale  Ase, Insya Allah 2025 – 2030 ada pemimpin baru  Kabupaten Lahat YM-BM,” harapnya.

Di Jarai Area  ini terdiri dari kecamatan Jarai,Kecamatan Suka Merindu,Kecamatan Pajar Bulan dan Kecamatan Muara Payang,dengan logat bahasa Daerah Ado Jeme Kito Lahat Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Lahat Yulius Maulana,ST – Dr.H Budiarto Marsul,SE,MS.i asli Jeme Lahat kenapa harus pilih Jeme lain Jeme Kito dewek ado,

Ayo kita satukan dengan kompak Jeme kita kalau  kita tidak kompak kita dipandang Jeme sebelah mata dan kalau kita kompak Jeme Besemah orang salut sama kita, Yulius Maulana,ST berpesan jangan salah pilih pemimpin, salah pilih pemimpin bukan 1 hari  atau 1 bulan menyesal 5 Tahun,

Carilah pemimpin yang berpengalaman, berpengetahuan dan berpendidikan yang berpengalaman di bidang Pemerintahan dan Legislatif, lihat latar belakang nya karena Kabupaten masyarakatnya banyak.

“Data terakhir Kabupaten Lahat termiskin nomor 2 di Provinsi Sumatera Selatan, Daerah Kabupaten Lahat ini sangat Kaya kenapa rakyat nya susah tidak sejahtera semestinya masyarakat Kabupaten Lahat makmur dan sejahtera dengan Pendapatan Daerah (PAD) 5,1 T,” ungkapnya.

Selain itu ia, menyoroti masalah debu dan jalan macet di Merapi Area. “Apabila kami berdua YM BM diamanatkan menjadi Bupati Kabupaten Lahat, kami akan sejahtera masyarakat Jarai Area, Kecamatan Suka Merindu, Kecamatan Pajar Bulan dan Kecamatan Muara Payang,” tegasnya.

Ia berkata, bahwa dirinya besar di Kota Lahat tinggal di komplek PU TK, SD dan SMP di Santo Yosep Lahat, SMA di Bandung, kuliah di Unsri Palembang, besar di Lahat dan sekolah di Lahat, Jabatan Eksekutif dan Legislatif sudah berpengalaman,

Selain itu Yulius Maulana pernah menjabat Wakil Bupati Kabupaten Lahat, pernah anggota DPRD Provinsi Sumsel, pernah menjabat Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Empat Lawang, pernah menjabat Wakil Bupati Kabupaten Empat Lawang Periode  2018 – 2023, Ketua DPD Kabupaten Lahat, Pernah Bendahara Partai PDIP Provinsi Sumsel,

“Ada lembaga survey LSI tingkat kepuasan masyarakat tidak ada rekayasa, coblos nomor 1 YM BM, anak kecil saja tau Ngale Ase YM BM ini tanda – tanda kita jadi Bupati Lahat,” harapnya.

Menurutnya, dari hasil survey pertama di angka 37 Persen, lawan politik 42 Persen, kalau tidak ada sunami politik berdasarkan survey tingkat kepuasan masyarakat, 52 Persen YM BM, 38 lawan politik, 55 persen YM BM, 20 persen lawan politik. “Survey kita terakir YM BM 59,7 persen unggul dari lawan politik lainnya,” jelasnya.

Sampaikan ke masyarakat Kabupaten Lahat buatlah Tim banyak-banyak, masih ada waktu satu bulan lagi, sampaikan ke masyarakat selagi kami berpolitik tidak akan kami bubarkan tim YM BM, siap mengurusi masyarakat Kabupaten Lahat.

“Minimal di atas 80 persen kompak Kecamatan Suka Merindu, lihat orng hebat itu kalau kita kompak, insyaallah kami diamanatkan menjadi Bupati Kabupaten Lahat kita buat RS terbaik di Provinsi Sumsel,” tutupnya di kampanye Dialogis Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten sekaligus dihibur artis ibu kota Jakarta Jamil D’Academi, Lisa Cobra.

Laporan : Sigi