Scroll untuk baca artikel
LahatPendidikan

Yayasan Labbaik Insan Mulia Lahat Milad ke-IX

9
×

Yayasan Labbaik Insan Mulia Lahat Milad ke-IX

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS, LAHAT | Bertempat di Gedung Olahraga Kabupaten Lahat pada hari ini, Sabtu (13/7/2024) di selenggarakan Milad ke-IX Yayasan Labbaik Insan Mulia Lahat sekaligus pengukuhan peserta didik baru tahun pelajaran 2024/2025.

Ketua Yayasan Labbaik Insan Mulia Lahat Arif Hidayat,S.Pd.I dalam kata sambutanya menyampaikan kegiatan yang di laksanakan pada hari ini sekaligus dalam rangka menyambut datangnya pelajaran baru 2023/2025 siswa siswi baru.

Di sampaikanya juga untuk jumlah siswa siswi yang ada pada saat ini berjumlah 1340 siswa yang terdiri dari RATQ 5 kelas,SDIT 5 kelas,Mts 5 kelas dan SMA 1 kelas. Dan juga mengucapkan terima kasih kepada wali siswa atas kepercayaan untuk bersama dalam mendidik siswa siswi di sekolah Labbaik kebanggan Seganti Setungguan ini.

“Mudah-mudahan pada milad ke-IX ini Labbaik Insan Mulia Lahat ini akan lebih baik lagi serta dapat ikut memajukan Kabupaten Lahat dalam dunia pendidikan.Dan mari kita bekerjasama untuk terus mendidik anak-anak menjadi anak yang sholeh dan sholehah sebagai generasi penerus bangsa,” ucapnya.

Sementara Plt. Kepala Kementerian Agama Kabupaten Lahat Nafiqurahman dalam arahanya mengucapkan terima kasih kepada yayasan Labbaik Insan Mulia Lahat ini, dengan adanya yayasan ini sebagai salah satu bagian dalam rangka membentuk anak dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan Akhlaqul karimah.

Siswa-siswi ini merupakan aset orang tua,aset kabupaten Lahat dan aset bangsa dan negara yang harus diajarkan sejak dini tentang keimanan,ketaqwaan dengan metode belajar dengan bahagia.Anak akan merasa bahagia ketika anak masuk ke dalam lingkungan yang baru tentunya dengan lingkungan yang nyaman dan tenang pada saat berada di sekolah.

“Kami berharap yayasan Labbaik Insan Mulia Lahat ini akan lebih baik dan maju sehingga pendidikan di Kabupaten Lahat akan lebih maju dan berkembang,” tutupnya.

Turut hadir dalam acara ini Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lahat,Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lahat atau yang mewakili,Ketua Muhammadiyah, Ketua Yayasan Labbaik Insan Mulia Lahat beserta seluruh jajaran, para wali murid dan siswa siswi dan undangan.

Reporter : Sigi