Scroll untuk baca artikel
Fakfak

UT: Semua Elemen Harus Menjaga Keamanan Yang Berkualitas, Agar Kabupaten Fakfak Menjadi ‘TERSENYUM’

31
×

UT: Semua Elemen Harus Menjaga Keamanan Yang Berkualitas, Agar Kabupaten Fakfak Menjadi ‘TERSENYUM’

Sebarkan artikel ini

BERITAPRESS.ID, FAKFAK | Bupati Fakfak Untung Tamsil, sebut tujuan dari pelayanan ini semua adalah Melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dalam memberikan perlindungan bagi masyarakat dan segenap bangsa serta memberikan rasa aman kepada seluruh warga masyarakat.

Kita juga mendorong kemajuan budaya yang mencerminkan kepribadian bangsa, bermartabat dan mandiri yang sangat mendukung Platform keamanan dan ketertiban serta kehidupan masyarakat yang aman dan nyaman.

Kemudian sebagaimana telah termuat di seluruh program dan kegiatan Pemerintah Kabupaten Fakfak sesuai dengan rencana pembangunan jangka menengah daerah, dengan 6 sasaran misi pembangunan utama sebagai langkah strategis dan operasional serta memiliki persepsi yang sama terutama di dalam menciptakan masyarakat yang aman, nyaman dan lestari.

“Tentunya dalam mendukung perkembangan semua ini, melalui Visi Misi Fakfak Tersenyum terus di bangun sinergitas dan kolaborasi agar Kabupaten Fakfak tetap Tersenyum dan Bersinar,” ulasnya.

Peringatan Hari Bhayangkara yang Ke-78 Tahun 2024 ini, dapat menjadi momen refleksi terhadap apa yang telah di capai oleh institusi Polri dan terus di tingkatkan serta menjadi bagian dari evaluasi kita bersama.

“Dalam kesempatan momen Peringatan HUT Bhayangkara ke-78 2024 ini pula, Saya mengajak semua elemen masyarakat di Kabupaten Fakfak, untuk bersatu padu, bersama-sama saling bahu membahu membangun menjaga keamanan dan ketertiban yang lebih berkualitas sehingga Kabupaten Fakfak akan menjadi Kabupaten yang lebih Terdepan, Sejahtera, Nyaman, Unggul dan Mandir(Tersenyum),” tutup Untung Tamsil, (IB)